Sayuran Yang Sangat Cocok Untuk Kalian Yang Sedang Diet

Sayuran Yang Sangat Cocok Untuk Kalian Yang Sedang Diet

126
0
SHARE

1

Sayuran dan juga buah-buahan sangatlah kaya akan kandungan nutrisi yang sangatlah dibutuhkan oleh tubuh manusia. Apabila kalian mengonsumsi sayuran pada kondisi yang masih segar atau mentah ternyata dapat mengurangi pada bahayanya degenerasi makula,mengatasi penyakit kardiovaskular, penyakit atau masalah divertikulitis, penyakit atau masalah diabetes tipe-2 dan juga dapat mencegah beberapa jenis kanker.

Berikut ini merupakan jenis-jenis sayuran yang sangatlah lezat untuk dapat dikonsumsi secara mentah pada daftar menu diet kalian, seperti yang telah dilansir oleh boldsky:

1. Sayuran Lobak

Kalian pernah mendengar sayuran lobak? Yakni sayuran yang kaya akan kandungan kalsium dan juga kaya akan vitamin C. Rasanya yang sangat segar dan juga kandungan akan nutrisinya yang sangat banyak membuat sayur lobak wajib hadir dalam menu diet kalian. Untuk dapat mengonsumsinya dalam keadaan yang masih segar, maka kalian dapat mengolahnya dalam bentuk salad dan juga acar.

2. Asparagus

Asparagus merupakan salah satu jenis sayuran yang nyatanya hanya dapat tumbuh pada musim- musim tertentu. Sayuran yang satu ini sangat kaya akan kandungan nutrisi, akan tetapi sangat rendah akan kalori, dan juga dapat menjadi salah satu sayuran dalam daftar menu diet kalian. Sayuran Asparagus dapat kalian nikmati dalam bentuk seperti makanan salad. Asparagus juga lebih terasa lezat apabila menikmatinya dengan lobak dan juga keju feta.

3. Wortel

Wortel yang mana merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat lezat apabila kita nikmati dalam bentuk yang masihlah segar. Sayuran yang memiliki warna oranye ini sangat kaya akan kandungan vitamin A dan juga nutrisi yang penting lainnya dan juga sangat dipercayai dapat mengurangi pada risiko berbagai macam jenis penyakit kanker. Inilah yang membuat wortel sangat cocok apabila kalian sedang melakukan aktivitas diet dan sangat cocok masuk kedalam daftar menu kalian.

4. Sayuran kacang polong

Kacang yang satu ini dengan warna hijau yang sangatlah menggiurkan dan kaya akan kandungan protein. Sebuah studi penelitian yang telah dilakukan mengatakan bahwasannya sekitar 600 hingga 800 gram kacang polong yang masih mentah banyak mengandung jauh lebih banyak protein apabila dibandingkan dengan kalian mengonsumsi telur. Bukan hanya protein, kacang polong juga sangat kaya akan kandungan vitamin C dan juga serat. Dengan demikian, tidaklah ada salahnya apabila kalian memilih dengan mengonsumsi kacang polong yang mentah dapat masuk sebagai daftar menu diet kalian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY