1

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwasannya minyak ikan dapat membantu kita dalam mengurangi akan risiko penyakit organ jantung,masalah stroke, membantu mengurangi pada tekanan darah dan juga dapat mengurangi akan kadar kolesterol. Kini pada saat sekarang ini, telah terdapat suatu kabar yang sangat mengejutkan dan juga menggembirakan yakni minyak ikan bagi duni kesehatan kita.

Sebuah studi penelitian yang terbaru telah menemukan bahwasannya minyak ikan bisa membantu kita dalam hal membakar lemak-lemak jahat. Para peneliti ini juga telah menemukan bahwasannya terdapat dua macam jenis lemak didalam tubuh, yakni pada lemak putih dan juga lemak cokelat. Studi penelitian yang telah dilakukan oleh para ilmuwan dari Kyoto University, di Jepang telah menemukan sebuah cara yang sangatlah mungkin untuk dapat mengubah sel-sel pada penyimpan lemak yang berwarna putih ke dalam sel-sel pembakar lemak yang berwarna cokelat.

Pada saat seseorang yang dilahirkan, maka tubuh kita akan penuh dengan sel-sel lemak yang berwarna cokelat. Ini merupakan salah satu jenis sel yang dapat mengubah lemak ini menjadi sebuah energi yang bisa t digunakan oleh tubuh manusia. Seiring dengan berjalannya waktu jumlah sel-sel lemak cokelat yang satu ini mulailah menurun, dan juga dapat digantikan dengan sel-sel lemak yang putih. Ini merupakan sel yang mana dapat berperan sebagai sebuah cadangan semacam energi didalam tubuh (yakni kelebihan akan kandungan lemak).

Ternyata telah ditemukan lemak yang sangatlah baru ditemukan yakni sel lemak yang dinamakan lemak krem, yang berfungsi sama seperti lemak cokelat. Dilansir oleh medicaldaily.com, yakni salah seorang peneliti dari Teruo Kawada telah mengungkapkan bahwasannya para peneliti yang sebelumnya telah mengetahui bahwasannya minyak ikan ternyata dapat memiliki sebuah manfaat yang sangatlah besar bagi dalam dunia kesehatan, termasuk juga pada penumpukan lemak.

Para peneliti ini telah melakukan sebuah uji coba yang mana melalui dua jenis tikus yang mana telah diberi makanan yang kandungan lemak yang tinggi. Salah satu jenis tikus ini diberikan minyak ikan. Jenis tikus yang satu ini diberikan kandungan minyak ikan yang mana ia telah kehilangan sekitar 5% hingga 10% berat badannya dan juga ia kehilangan sekitar 15% hingga 25% lemak.

Para peneliti ini juga percaya bahwasannya minyak ikan dapat menurunkan berat badan. Sebab tingginya kadar lemak krem yang mana akan dapat menggenjot kalian konsumsi oksigen dan juga suhu usus, alhasil dapat menyebabkan thermogenesis dan juga pembakaran pada kalori.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY