Spesifikasi Lenovo K920, Samrtphone Slim Quad Core Kamera 16 MP

Spesifikasi Lenovo K920, Samrtphone Slim Quad Core Kamera 16 MP

1174
0
SHARE
Lenovo K920

Lenovo K920
Lenovo K920

Lintas NewsSpesifikasi Lenovo K920, Samrtphone Slim Quad Core Kamera 16 MP. Setelah sebelumnya terdengar rumor kemunculan ponsel terbaru Lenovo yang kabarnya akan beredar kepasaran lokal maupun internasional. kali ini terungkap sudah kabar burung tersbut, bahwa memang Lenovo dalam waktu dekat ini akan merilis smartphone terbarunya yang mereka berinama Lenovo k920. Ponsel tangguh yang akan akan dikeluarkan Lenovo kali ini diyakini akan mennggebrak pasar Smartphone di Dunia dengan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki ponsel Lenovo k920 ini.

Sekilas memang dari segi desainya ponsel Lenovo k920 ini hamper mirip dengan seniornya yakni Lenovo Vibe Z yang pada bulan-bulan sebelumnya telah dilepas kepasaran. Namun terdpat perbedaan yang cukup nyata dari keduanya yakni Lenovo k920 ternyata lebih memiliki body yang lebih tipis/ramping bila disbanding dengan rivalnya Lenovo Vibe Z.

Lenovo k920 juga akan menhadirkan layar QHD ( Quad High Definition ) dan juga kamera utama dengan sensor cukup tinggi yakni 16 MP. hadirnya layar berukuran 6 inci QHD dengan resolusi mencapai 2560 x 1440 piksel tentu akan membuat ponsel ini akan semakin mewah jika dipandang. Lenovo sendiri rupanya sengaja ingin menyangsa pasar atas dengan menghadirkan Lenovo k920 ini kepsaran international.

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, bahwa ponsel Lenovo k920 ini telah dilengkapi dengan fitur kamera high sensor 16 MP untuk sektor belakang serta dalam melengkapi kebutuhan video call dan sebagainya, Lenovo k920 juga menghadirkan kamera depan dengan sensor 5 MP yang cukup mampu untuk Anda ber video call dan foto selfie di depanya.

Untuk dapur pacunya ponsel Lenovo k920 ini telah ditopang dengan prosesor Quad Core Kraot 400 dan chipset Qualcomm Snapdragon serta RAM 1 GB. untuk bagian pengolah grafisnya juga telah dilengkanpi pengolah dari GPU Adreno 330. Harga yang akan dipatok untuk ponsel tangguh ini kabarnya masih belum jelas hingga saat ini. Kita tunggu saja kehadiranya di tanah air ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY