Alasan Mengapa Ketika Kita Waktu Kecil Sangat Suka Dengan Yang Manis-Manis

Alasan Mengapa Ketika Kita Waktu Kecil Sangat Suka Dengan Yang Manis-Manis

104
0
SHARE

1

Cita rasa manis adalah sebuah cita rasa yang bisa dengan sangat mudah kalian temui di dalam dessert ataupun makanan yang manis lainnya. Tentunya semua orang di seluruh penjuru dunia pastinya sangat setuju bahwasannya cita rasa manis dapat membuat mood kita menjadi naik sehingga cita rasa manis sangatlah banyak memiliki para penggemar. Termasuk juga pada anak-anak. Bahkan anak-anak dapat di katakan sebagai para penggemar sangat berat dengan cita rasa manis ini.

Akan tetapi sangat senangnya dengan cita rasa manis, dapat di katakana anak-anak maengonsumsi makanan-makanan yang manis sangatlah tinggi. Lalu, apakan yang menjadi sebuah faktor utama yang mana dapat membuat anak-anak kecil senang dengan cita rasa manis? Menurut sebuah studi penelitian yang telah dilkutip oleh boldsky.com, terdapat beberapa anak-anak kecil yang sangat senang dengan rasa manis sebenarnya ‘memerlukan’ jauh lebih banyak kandungan gula guna merasakan cita rasa gula yang sebenarnya. Hal yang satu ini disebabkan oleh karena kadar sensitivitas pada gula yang mereka konsumsi jauh lebih rendah apabila dibandingkan dengan anak-anak lainnya.

“Studi penelitian yang satu ini telah menggunakan sampel sebanyak 20 anak yang mana diminta guna merasakan cita rasa manis pada suatu makanan. Mereka yang sangat sensitif akan kandungan gula nyatanya memilih untuk dapat mengonsumsi makanan- makanan yang bercita rasa tidak terlalu manis. Akan tetapi bagi kalian yang tidak terlalu sensitif dengan cita rasa manis, maka kalian dapat memilih makanan-makanan yang dengan kandungan kadar gula yang sangatlah tinggi,”ucap studi penelitian ini.

Studi penelitian yang satu ini pun telah menyimpulkan bahwasannya sebenarnya mengonsumsi gula sangatlah berkaitan dengan sensitivitas reseptor didalam merasakan cita rasa manis. Sehingga apabila kalian sedang menjadi anak-anak atau pun sekarang buah hati kalian sangat senang mengonsumsi makanan-makanan yang bercita rasa manin maka mereka tidaklah terlalu sensitif dengan cita rasa manis yang telah ada. Studi penelitian ini juga telah menyimpulkan bahwasannya mereka yang mana di dalam tubuhnya sangat tinggi akan kandungan lemak, maka akan semakin tak sensitif dengan cita rasa yang manis- manis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY