Kaloborasi Makanan Yang Tidak Mengandung Kafein Agar Tidak Mengantuk

Kaloborasi Makanan Yang Tidak Mengandung Kafein Agar Tidak Mengantuk

100
0
SHARE

1

Pada saat seseorang sedang membutuhkan semacam tenaga yang lebih guna tetap bertahan yang namanya melawan semacam kantuk, maka minuman dengan menggunakan kandungan kafein seperti halnya kopi akanlah menjadi sebuah pilihan banyak sekali orang. Akan tetapi, telah banyak studi penelitian yang telah dilakukan dan hasilnya adalan kafein tidaklah baik kesehatan otak kita, metabolisme dan juga dapat menjadi pemicu masalah jantung dan juga diabetes.

Apabila kalian sangatlah membutuhkan semacam asupan energi yang berguna dalam mendukung hari-hari kalian, maka sebenarnya kalian tidaklah perlu mengonsumsi kafein. Sebenarnya terdapat kaloborasi makanan yang dapat membuat kalian mendapatkan tambahan energy yang kalian butuhkan. Berikut ini adalah kaloborasi makanan yang dapat membantu kalian dalam meningkatkan energi :

1. Pisang + biji kakao + selai kacang

Pisang merupakan salah satu buah yang dapat menjadi sumber karbohidrat dan juga kandungan kalium yang sangatlah penting guna hidrasi yang sangat baik ataupun peningkatan pada energi. Biji kakao yang akan memberikan sensasi cita rasa coklat yang sangatlah nikmat guna akan mengaloborasi makanan ini. Bukan hanya itu, biji kakao juga tidak mengandung kadar kafein.Sedangkan pada selai kacang, hanyalah mengandung lemak yang sangat baik dan juga kandungan protein.

2. Bayam +telur + buah berri +alpukat

Koloborasi makanan yang sehat dari protein, kandungan karbohidrat, dan juga lemak sehat. Kandungan karbohidrat dapat kalian jumpai pada sayuran bayam dan juga buah berry. Kandungan protein dapat kalian jumpai pada telur. Sedangkan buah Alpukat memiliki kandungan lemak baik yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita. Dengan kaloborasi makanan yang satu ini tentulah dapat mendukung semacam peningkatan sebuah energi yang jauh lebih baik apabila kalian bandingkan dengan kafein.

3. Hummus + daun kale + kacang-kacangan

Hummus merupakan salah sumber dari karbohidrat dan juga protein. Kombinasi darimsayuran seperti halnya daun brokoli ataupun kale serta juga kacang-kacangan akan dapat memuaskan tubuh kalian akan kandungan serta dapat memenuhi kebutuhan lemak yang sangat sehat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY