Samsung Galaxy K Zoom 2
Samsung Galaxy K Zoom 2

Lintas NewsSamsung Galaxy K Zoom 2, Ponsel Usung Kamera 20,7 MP. Samsung Mobile perusahaan rakasasa gadget di Dunia saat ini telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy K Zoom 2 kepasaran negeri asalnya Korea Selatan. Ponsel dengan kualitas selangit ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni $680 atau sekitar 7,8 Jutaan per-unitnya. penasaran dengan spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy K Zoom 2? berikut liputannya.

Samsung Galaxy K Zoom 2 hadir dengan mengusung system Operasi dari Android 4.4 KitKat dan akan dibalut dengan desain layar mewah berukuran 4,8 inci dengan resolusi mencapai 1280 x 720 piksel yang diyakini telah ditopang dengan teknologi super AMOLED yang akan membantu dalam menaturalkan warna layar LCD dengan baik.

Fitur menarik apad ponsel Samsung Galaxy K Zoom 2 ini yakni terdapatnya kamera utama dengan sensor yang sangat tinggi yakni 20,7 MP yang akan memanjakan Anda dalam sesi pemotretan ataupun bisa juga digunakan untuk kebutuhan video call dengan sesama smartphone lainya. kamera tersebut telah dilengkapi dengan kecanggihan dari sensor equivalen35 mm serta 10x optical zoom, xenon flash dan OIS ( optical images stabilization ).

Dengan tersedianya kapasitas memori internal sebesar 8 GB yang dapat kita ekspansi juga menjadi 64 GB. Tentu akan membuat anda dengan leluasa untuk menyimpan file dokumen, film, video, foto, dengan sangat leluasa. Samsung Galaxy K Zoom 2 juga telah dipersenjatai oleh prosesor 6 core atau hexa core Cortex A-7 1,3 GHz yang di duetkan dengan RAM 1GB dan pengolah grafis dari Mali – T624.

Ponsel ini juga telah ditopang dengan kapasitas daya baterai sebsar 4.350 mAh yang akan menopang kinerja samrtphone ketika tengah digunakan. Sedangkan untuk harga sedikit menguras kantong Anda, pasalanya harga yang akan dibanderol pada Samsung Galaxy K Zoom 2 ini yakni sekitar 7,8 Jutaan. Bagaimana Anda bermniat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY