Mel Ahyar Sambut Positif Kemunculan Para Desainer Baru

Mel Ahyar Sambut Positif Kemunculan Para Desainer Baru

159
0
SHARE

1

Tren fashion tidak terlepas dari para perancang busana atau yang disebut dengan desainer fashion. Beberapa waktu lalu banyak mahasiswa dari Indonesia yang memutuskan untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang fashion di Italia.

Bahkan sekitar 50 persen mahasiswa fashion di sana adalah mahasiswa dari Indonesia. Ini menunjukkan bahwa fashion sangat diminati oleh kalangan muda saat ini. Informasi terbaru menyebutkan di Indonesia juga sudah banyak bermunculan para desainer muda. Dan kehadiran mereka sangat disambut baik karena dinilai dapat memberikan suasana baru dalam dunia fashion ke depan.

Kemunculan para desainer muda di Indonesia dikatakan akan membawa suasana baru yang unik dan berbeda bagi panggung fashion tanah air. Bahkan walau masih muda dan terbilang baru di dunia fashion, para desain muda tersebut tidak ragu-ragu untuk melebarkan sayap mereka di fashion internasional. Melalui ajang-ajang bergengsi yang digelar, para desainer muda itu memperkenalkan diri mereka kepada dunia dan karya-karya yang telah mereka hasilkan.

Hal tersebut tak hanya mendapat tanggapan dari orang yang berada di luar Indonesia saja, kemunculan para desainer muda yang sudah sanggup bersaing secara internasiol itu juga mendapat tanggapan yang sangat positif dari salah satu desainer Indonesia bernama Mel Ahyar. Mel mengatakan kalau kehadiran para desainer muda di Indonesia akan menjadikan persaingan desainer global yang sehat guna menjukkan kreatifitas mereka masing-masing.

Mela juga mengaku bangga dengan kemuncukan para desainer muda Indonesia. Sebagai salah satu desainer muda juga di Indonesia, Mel Ahyar merasa memiliki konstribusi yang sangat berpengaruh terhadap para desainer muda yang baru. Bukannya merasa takut akan tersaingi, Mel justru kahadiran para desainer muda semakin membuatnya bersemangat untuk menciptakan sebuah inovasi di dunia fashion, khususnya bagi fashion di Indonesia.

Menurut Mel Ahyar, usaha di bidang fashion tidak bisa berhenti begitu saja. Usaha tersebut akan terus berjalan sampai kapanpun dan akan terus menemukan sesuatu yang baru setiap saat. Kemunculan para desain muda yang baru di Indonesia selain dapat membantu menambha inovasi dan kerasi dalam urusan fashion, juga dapat memberikan dorongan bagi negara Indonesia sendiri. Sebab kepopuleran para desainner fashion Indonesia di kancah internasional secara otomatis juga membuat Indonesia dikenal pula secara internasional lewat fashion yang dimiliki.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY