Nokia XL
Nokia XL

Sebagaimana yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Nokia telah menghadirkan smartphone berbasis android ke indonesia. Smartphone terbaru Nokia tersebut terdiri dari beberapa varian, yakni Nokia X, Nokia X+ (plus), dan juga Nokia XL. yang menarik dari ketiga smartphone tersebut tentu saja sistem operasi yang digunakannya, karena pada ketiga smartphone tersebutlah Nokia pertama kalinya menggunakan OS android milik Google.

Meski produk yang tergolong dalam Nokia X Android series tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau, namun untuk spesifikasi dan fitur yang dimilikinya cukup mumpuni. Disamping itu, salah satu dari ketiga produk ini juga sudah ada yang dibekali dengan fitur dual sim cardm serta ada juga yang sudah menggunakan layar lebar dengan bentang 5″ inci.

Sampai saat ini, Nokia X Android series telah dijual di indonesia sejak beberapa bulan yang lalu. Meski awalnya sempat diragukan, namun peminat produk ini kian bertambah setiap harinya. Bahkan disejumlah daerah permintaan akan Nokia X Android series cukup tinggi, bahkan sampai menyebabkan kelangkaan karena stok yang tersedia sudah habis. Nah buat anda yang tertarik untuk membeli smartphone android ari Nokia, berikut telah kami rangkumkan harga terbaru Nokia X Android series juni 2014.

Daftar Harga Hp Nokia X Android Juni 2014

Nokia X Android
Harga Baru : Rp. 1.450.000,-
Harga Bekas : –

Nokia X+ (plus) Android
Harga Baru : Rp. 1.550.000,-
Harga Bekas :-

Nokia XL Android
Harga Baru : Rp. 1.999.000,-
Harga Bekas :-

Seperti yang dapat anda simak di atas, harga jual hp Nokua X Android series berada dikisaran 1 jutaan. Harga tersebut memang tidak murah, namun cukup sebanding dengan fitur yang ditawarkannya. Terlebih lagi, Nokia X Android series telah dilengkapi dengan OS android 4.1 jelly bean (Costum Nokia).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY