1

Bagi kamu yang saat ini tengah mengalami masalah dengan berat badan tentu saja kan memilih untuk melakukan diet. Berbgaia daftar makanan yang harus kamu makan dan kamu hindari tentu saja sudah kamu catat satu persatu dan diingat dengan sangat baik. Namun makan-manakan yang hambar atau seperti tidak ada rasanya terkadang membuat nafsu makan kita menurun. Sekilas ini terlihat bagus bagi diet yang kita lakukan, namun banyak juga yang jadi gagal diet karenanya.

Diet tak melulu harus mengurang jumlah makanan yang kita makan, menhindari makanan dengan rasa yang dapat menggugah semangat makan yang tak jarang menggagalkan niat untuk diet. Dengan mengikuti tulisan ini, makanan dengan rasa yang cukup enak tak lagi akan kamu hindari. Justru dengan beberapa makanan berikut ini agenda diet yang kamu lakukan akan terasa lebih menyenangkan.

Berikut adalah beberapa makanan yang baik untuk dikonsumsi ketika diet agar diet yang kamu lakukan lebih menyenangkan dan memberikan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

1. Yougurt

Yougurt memiliki kandungan prebiotik yang dapat membantu mengurangi penyerapan lemak selama proses pencernaan. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Yougurt sangat baik untuk dikonsumsi bagi kamu yang sedang menjalani program diet.

2. Buttermilk

Kita tentu tahu bahwa susu sangat baik untuk kesehatan tubuh, begitu juga dengan buttermilk. Sama seperti Yougurt, buttermilk juga memiliki kandungan zat prebiotik yang sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan.

3. Selai kacang

Jika sebelumnya kamu sangat menghindari selai kacang karena takut dapat menggangu dietmu, maka mulai sekarang sepertinya kamu sudah bisa bersahabat dengan makanan yang satu ini. Sebab selai kacang mengandung lemak baik yang dapat membantu kita dalam menurunkan berat badan. Meskipun begitu, kita tidak tidak boleh mengkonsumsinya dalam jumlah yang sangat banyak.

4. Teh hijau

Selain lemak, kalori yang ada dalam tubuh juga memiliki peranan dalam membuat kita memiliki berat badab berlebih. Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa mencoba untuk minum teh hijau secara rutin ketika sedang melakukan diet. Itu karena kandungan antioksidan dan katekin yang terdapat dalam teh hijau dapat membantu mempercepat pembakaran kalori dalam tubuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY