1

Setiap wanita di dunia ini tentunya mengimpikan memiliki bibir yang merah, cantik, terawat, dan lembut. Apalagi kita sering menemukan perempuan di majalah atau televisi yang punya bibir indah sekali. Satu di antaranya Angelina Jolie yang disebut sebagai aktris dengan bibir yang seksi.

Apakah harus melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bibir yang indah atau ke salon untuk membayar biaya perawatan yang mahal? Aduh buat bibir saja harus keluar biaya berapa kalau harus operasi iya kan?

Sebenarnya ada cara yang mudah dan murah untuk mendapatkan bibir yang indah yang menjadi impian banyak wanita di dunia ini. Bahkan perawatan yang alami ini akan membuat bibir merah dan mempesona. Selain itu semua perawatan ini bisa dilakukan sendiri di rumah. Yuk simak caranya!

1. Lemon dan Gula

Taburkan gula di atas potongan lemon. Kemudian gosokkan lemon di atas bibir kurang lebih selama 10 menit. Lakukan dengan lembut supaya bibir tidak mengalami iritasi.

2. Susu dan Stroberi

Buat pasta dari dua buah stroberi yang dicampurkan dengan satu sendok susu. Oleskan pasta ke bibir lalu pijat selama 10 menit dengan lembut. Kemudian bersihkan bibir dengan air dingin. Ini akan membuat bibir menjadi merah. Apalagi stroberi mengandung antioksidan.

3. Madu dan Minyak Zaitun

Campurkan madu 1 sendok teh dengan minyak zaitun 1 sendok teh. Kemudian campurkan gula hingga membentuk pasta. Lalu ketiga campuran bahan tersebut digosokkan ke bibir selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu dibilas dengan air hangat.Cukup mudah bukan cara yang bisa dilakukan di rumah sendiri untuk mendapatkan bibir yang sehat, merah merona warnanya, dan terawat. Tidak perlu keluar rumah apalagi sampai mengeluarkan uang banyak hanya untuk merawat bibir kita. Bahan-bahan yang digunakan juga bukan bahan yang sulit ditemukan. Kebanyakan kita bisa menemukannya di dalam kulkas atau di dapur rumah. Lakukan perawatan alami ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya! Selamat mencoba dan lihat hasilnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY