Tips Belanja Online Murah

Tips Belanja Online Murah

183
0
SHARE

1

Sekarang ini belanja nggak lagi perlu jalan ke mall lalu sibuk memilih barang yang kita inginkan. Bukan pula cerita putar di dalam pertokoan lalu menggesek kartu ATM karena banyak sekali barang yang menarik buat kita. Belanja sekarang naik ke level yang sangat jauh berbeda.

Tentu saja sekarang kita sedang bicara soal belanja online dengan berbagai kemudahan yang bisa kita dapatkan. Cukup duduk manis di depan komputer atau usap layar smartphone Anda, dengan mudah bisa berbelanja di mana saja dan kapan saja. Kita bisa membeli barang sesuka hati. Tanpa ada batasan waktu lagi. Namun harus hati-hati terkadang kemudahan ini membuat kita belanja secara membabi-buta tanpa kendali. Mau belanja online murah? Ini dia caranya!

1. Reputasi

Pastikan untuk memilih seller yang punya reputasi baik secara online. Ada dua cara yang bisa kita lakukan saat belanja online. Lewat market place yang memiliki banyak sekali virtual tenants atau bisa juga langsung ke toko online perorangan. Supaya bisa berbelanja dengan tenang dan nyaman sebenarnya sangat sederhana. Belanjalah di tempat yang reputasi pedagangnya terpercaya. Baca berbagai review mengenai toko online dan seller tersebut sebelum belanja dan transfer uangnya. Lihat jugarespon mereka pada pelanggan. Semakin tinggi tingkat respon mereka pada pelanggan semakin tinggi juga kemungkinan kepercayaan yang bisa kita berikan.

2. Kejar Voucher Diskon

Pendaftaran menggunakan email sering dianggap remeh oleh orang ketika berbelanja secara online. Padahal langkah ini biasanya bisa mendapatkan voucher diskon di laman tersebut.

3. Follow akun Official

Cara ini juga cukup ampuh untuk mendapatkan informasi terbaru tentang promosi mereka. Selain itu biasanya ada lagi voucher diskon yang diberikan oleh akun sosial media sebuah toko online yang tentunya berbeda dengan voucher diskon yang kita dapatkan melalui pendaftaran email di laman toko online tersebut. Di akun sosial media biasanya kita bisa mengetahui informasi sale dari mereka.

4. Like Facebook Page

Di halaman facebook banyak market place yang memberikan kode voucher juga. Ini satu di antara cara yang bisa kita lakukan untuk menghemat anggaran belanja di sebuah toko online.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY