Spesifikasi ZTE Blade L2, Ponsel Quad Core Harga 1,7 Jutaan

Spesifikasi ZTE Blade L2, Ponsel Quad Core Harga 1,7 Jutaan

1031
0
SHARE
ZTE Blade L2

ZTE Blade L2
ZTE Blade L2

Lintas NewsSpesifikasi ZTE Blade, Ponsel Quad Core Harga 1,7 Jutaan. ZTE Blade L2 adalah ponsel yang saat ini tengah dipersiapkan pbrikan ZTE untuk menyambangi pasar lokal di Indonesia. Tidak hanya ZTE Blade L2 yang akan di promosikan di Indonesia, melainkan ada dua varian ponsel terbaru lainya yan akan ikut dirilis juga yakni ZTE nubia Z5S dan Kis3 . ZTE Blade L2 sendiri akan dipasarkan dengan banderol harga yang cukup terjangkau yakni 1,7 Jutaan perunitnya. seperti apa spesifikasinya?

ZTE Blade L2 hadir dengan CPU Quad Core dengan layar sentuh berukuran 5 inci beresolusi hingga 480 x 854 piksel. jika kita melihat desain dari ponsel ini sebenarnya bisa kita kategorikan kedalam jajaran phablet dengan kualitas yang cukup tinggi. Pada kerapatanya layarnya serta dengan dukungan TFT dengan respon sensitive akan membuat layar pada ponsel ini semakin canggih.

Untuk sector daya pacu dari mesin ponsel ZTE Blade L2, ZTE Mobile telah menyuguhkan senjata dari prosesor Quad Core dengan ARM Cortex A7 yang berkecepatan mencapai 1,3 GHz yang akan dipadukan dengan hadirnya RAM 1 GB dan pengolah grafis dari Mali-400. Perpaduan semua fitur diatas akan membuat laju mesin dan pengolah grafis pada ponsel ini menjadi lebih maksimal ketika digunakan.

Dari segi kamera, ZTE Blade L2 juga telah meyiapkan satu buah kamera utama dengan sensor 5 MP yang dapat anda gunakan untuk pemotretan, serta dengan adanya dukungan dari LED Flash dan autofocus akan membuat kamera uatama pada ponsel ini bekerja lebih baik juga akan menghasilkan jenis gambar yang lebih optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya ponsel ini telah dibekali dengan memori internal 4 GB dan 32 GB via microSD.

Harga ZTE Blade L2 saat ini kami belum menemukan data-data yang valid akan banderol harganya, namun jika meilhat dari kualitas dan spesifikasi yang disuguhkan ZTE Blade L2 saat ini, bisa diprediksikan bahwa ponsel ini kurang lebihnya akan dibanderol dengan harga 1,7 Jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY