1

Sekarang ini kebutuhan primer manusia, satu di antaranya adalah koneksi internet. Tak peduli ke mana pun kita pergi, selain yang dibutuhkan tempat untuk mengisi daya baterai smartphone, yang pertama kali kita tanyakan adalah ‘di sana akan ada wifinya nggak?’.

Memang ini adalah kenyataan yang tak dapat dipungkiri. Kebanyakan dari kita tak bisa jauh dari yang namanya wifi, apa sebab? Nah, ada lima alasan yang menjadikan wifi sangat penting sampai disebut sebagai napas kehidupan.

1. Hidup harus bagaimana?

Pernahkah kita membayangkan hidup tanpa wifi? Setidaknya koneksi internetlah kalau memang tak ada wifi. Banyak orang yang bisa mati gaya saat sambungan wifi yang dimilikinya tiba-tiba mati.

2. Tidak menyakitimu

Wifi memang sesuatu hal yang tak akan melakukan hal yang menyakiti kita. Kita bisa mengeksplor apa pun tanpa ada rasa takut akan disakiti atau malah ditolak. Dengan jaringan wifi membuat seseorang berani untuk mengeluarkan pendapat atau opininya di dunia maya tanpa ada rasa takut.

3. Hal baru

Seberapa banyak hal baru yang kita ketahui melalui koneksi wifi? Semuanya menjadi terbuka dan bisa menjadi luas dengan jaringan wifi. Sehingga pengguna wifi bisa mengupgrade pengetahuannya dengan hal yang baru.

4. Hal yang dibutuhkan

Sekarang ini banyak orang tak mampu bertahan lama terputus dari wifi. Bingung dengan apa yang harus dilakukan tanpa wifi. Bahkan seperti kehilangan napas kehidupannya gara-gara tak punya wifi lagi. Ya memang wifi benar-benar penting sekarang ini.

5. Paspor dunia

Inilah bagian enaknya memiliki wifi. Kita bisa tahu berbagai hal yang terjadi di seluruh dunia ini dengan koneksinya. Kita bisa melihat videonya atau gambar peristiwa tersebut tanpa perlu mendatanginya secara langsung untuk berkunjung.

Memang sekarang ini sangat menyenangkan jika bisa terkoneksi ke jaringan internet. Apalagi ke jaringan internet yang super cepat tanpa hambatan. Bisa bersosial media dengan lebih mudah dan nonton video favorit tanpa takut adanya buffering lagi. Bagaimana denganmu? Apakah wifi adalah napas kehidupanmu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY