LG G Pad 7.0 Spesifikasi Harga, Tablet Terbaru Layar 7 Inci

LG G Pad 7.0 Spesifikasi Harga, Tablet Terbaru Layar 7 Inci

2964
0
SHARE
LG G Pad 7.0

LG G Pad 7.0
LG G Pad 7.0

Lintas NewsLG G Pad 7.0 Spesifikasi Harga, Tablet Terbaru Layar 7 Inci. LG Mobile pabrikan asal Korea Selatan tersebut saat ini tengah disibukan dengan persiapanya untuk melaunching produk terbarunya kepasaran Eropa dengan nama label ponsel LG G pad 7.0. Pihak LG Mobile telah menyatakan dalam pers nya bahwa LG G pad 7.0 ini akan segera dirilis dalam waktu dekat ini . Lalu bagaimanakah mengenai keunggulanya? baca selengkapnya dibawah ini.

LG G pad 7.0 masuk kedalam jajaran tablet dengan luas layar 7 inci dengan resolusi mencapai 1280 x 800 piksel yang di dukung dengan Teknologi IPS LCD untuk penajaman warnanya. Tablet ini hadir dengan aneka macam warna yakni Putih, merah, hitam, dan biru. Hadirnya LG G pad 7.0 ke pasaran Eropa tentu akan membuat pasar Tablet Dunia akan semakin memanas.

Untuk sector pengoperasianya tablet ini telah di lengkapi dengan hadirnya Android 4.42 KitKat ynag akan berduet dengan kecanggihan dari prosesor Quad core ARM Cortex A-7 dengan kecepatan hingga 1,2 GHz serta RAM sebesar 1 GB. Untuk sesi pengolah grafisnya, LG G pad 7.0 juga telah dibekali dengan pengolah dari Adreno 305 yang dapat menampilkan aplikasi game dengan resolusi HD.

Tablet ini juga telah memnyediakan slot memori internal untuk kita menyimpan file dan data-data dengan kapasitas slot sebesar 8 GB yang dapat kita upgrade menjadi 32 GB via microSD. Dukungan Kamera utama dengan sensor 3 MP ( belakang ) dan 1,3 MP ( depan ) tentu akan memudahkan Anda untuk mengambil gambar dan melakukan video call dengan sesame tablet/smartphone lainnya.

Seperti yang dilansir dari beberapa sumber bahwa LG G pad 7.0 ini keberadaanya masih sangat diarahasiakan, pasalnya memang gadget ini masih sangat fress dan memang belum resmi dirilis kepasaran. Untuk harga LG G pad 7.0 juga saat ini kami belum menemukan data yang valid tentang banderolnya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari LG Mobile.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY