Minum Sambil Berdiri Ternyata Tidak Baik

Minum Sambil Berdiri Ternyata Tidak Baik

207
0
SHARE

1

Ternyata apabila dilihat dari segi medis, larangan minum sambil berdiri tersebut ada baiknya untuk kesehatan ginjal. Karena minum dalam posisi berdiri, Air yang masuk ke dalam tubuh akan langsung mengalir seperti air jatuh jatuh melalui pipa makanan. Air akan mencapai dinding perut, yang menyebabkan kerusakan di daerah sekitarnya. Selain itu, ternyata minum dalam posisi berdiri tidak dapat mengobati rasa haus yang anda rasakan.

Lalu, pernahkah anda merasa sakit pada dada ketika anda minum dengan posisi berdiri? Hal itu bisa saja karena air yang masuk memukul spincter jantung. Bahkan hal itu dapat mengganggu asam lambung dan menyebabkan kejang otot di daerah perut.

Bahayanya lagi, air yang kita minum sambil berdiri bisa keluar melalui ginjal yang sama. Sehingga sangat mengganggu proses filtrasi alami. Racun dan kotoran akan terakumulasi dalam kandung kemih dan dalam beberapa kasus, bisa juga masuk ke dalam darah.

Menurut beberapa sumber menyebutkan bahwa kebiasaan ini dapat menyebabkan nyeri sendi dan arthritis. Serta mengganggu keseimbangan cairan tubuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY