Terlambat Mempersiapkan Makan Malam Istri Dicerai?

Terlambat Mempersiapkan Makan Malam Istri Dicerai?

165
0
SHARE

1

Permintaan cerai dari seorang pria berusia 57 tahun akhirnya dikabulkan sebuah pengadilan di Nigeria. Alasan perceraiannya adalah karena sang istri sering terlambat menyiapkan makan malam untuknya. Mahligai pernikahan yang sudah dibangun selama 25 tahun akhirnya terpaksa diakhiri dan dijelaskan oleh pengadilan di Lagos bahwa Olufade Adekoya menyatakan istrinya sering menolak perintahnya.

Sang suami merasa istirnya gagal memenuhi tugas yang dia berikan. Tak menyediakan makanan tepat pada waktunya untuk suami dan sering sekali diingatkan tetap tak mau mendengarkannya. Sang istri sendiri di dalam persidangan membantah tuduhan suami dan menuduh bahwa sang suami sengaja mencari alasan agar dia bisa menikah lagi. Sama-sama tak mau mengalah selama persidangan membuat pengadilan akhirnya mengabulkan permintaan perceraian tersebut. Walaupun sebelumnya pihak pengadilan sendiri sudah melakukan beragam cara untuk mendamaikan pasangan suami istri yang berseteru tersebut. Namun sayangnya upaya mediasi gagal.

Ada-ada saja alasan orang jaman sekarang untuk berpisah dengan pasangannya ya. Jadi buat yang sekarang sudah memiliki pasangan jangan menyepelekan hal-hal sederhana seperti ini ya sebab bisa jadi hal kecil nantinya akan memicu hal yang lebih besar dan berujung perceraian yang akan memberikan dampak yang negatif buat banyak pihak. Apalagi kalau sampai membuat anak-anak menjadi korbannya.

Pernikahan dilakukan bukan hanya untk membangun kebahagiaan tetapi juga untuk saling berbagi kesedihan dan masalah yang ada. Apabila sebuah rumah tangga menghadapi masalah upayakan untuk diselesaikan dengan baik dan jangan sampai ada yang ingin menang sendiri di dalamnya. Sebab menikah adalah menyatukan dua kepala yang berbeda agar sama-sama bisa menjadi inividu yang lebih baik lagi.

Perceraian adalah jalan terakhir untuk menyelesaikan masalah yang ada di dalam pernikahan. Karena dengan perceraian akan membuat masalah baru yang tidak pernah diduga sebelumnya. Anak-anak yang tak tahu apa-apa juga akan ikut mendapatkan masalah karena perpisahan kedua orang tuanya. Pikirkan matang-matang ya kalau ingin memutuskan sebuah tali pernikahan dengan pasangan apalagi yang sudah bertahun-tahun dinikahi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY