Aplikasi Untuk Orang Yang Sedang Pup

Aplikasi Untuk Orang Yang Sedang Pup

394
0
SHARE

1

Tak terhitung banyaknya sekarang ini jumlah aplikasi yang ada untuk smartphone. Berbagai aplikasi umumnya dibuat untuk memudahkan pengguna smartphone dalam melakukan banyak aktivitas di berbagai tempat. Tetapi siapa yang menyangka ada juga aplikasi yang memang dibuat khusus untuk pengguna yang sedang berada di dalam toilet.

Namanya Pooduktive dan tujuan aplikasi ini dibuat adalah sebagai jaringan sosial miniatur khusus bagi orang yang merasa bosan dengan aktivitas mereka di dalam toilet. Pengguna bisa berbicara dengan orang yang sedang melakukan aktivitas dalam posisi yang serupa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Pooductive ini dikembangkan oleh dua orang mahasiswa yag dulunya memulai Kickstarter yang tidak berhasil. Pengguna bisa mencari orang di lokasi yang terdekat atau yang berada di kota lain bahkan beda negara sekalipun.

Faktanya memang sedikit yang harus dilakukan saat sedang beraktivitas di dalam toilet dan itu menjadi masalah untuk orang di seluruh dunia, ungkap pengembangnya. Aplikasi ini terdengar konyol namun diharapkan bisa memberikan dampak yang positif bagi dunia. Pengembang sendiri ingin mempromosikan dengan amal dan juga kampanye air bersih di negara-negara berkembang.

Aplikasi ini dapat dianggap sebagai sebuah tempat yang penuh keajaiban di mana orang dari belahan dunia mana saja bisa bertemu dan menikmati waktu mereka dengan kedamaian dan juga ketenangan bersama-sama, dan dapat saling mengirimi pesan atau ide antara satu dengan yang lainnya. Pengguna boleh menyebutnya sebagai aplikasi pesan jika pengguna memang menginginkannya.

Namun sayangnya, saat ini, Pooductive, hanya bisa digunakan diperangkat iOS saja. Fiturnya juga masih cukup sederhana, hanya bertukar pesan belum memiliki fitur yang bisa membuat pengguna saling menelpon yang tentunya terdengar lebih canggih.

Tertarik menggunakan aplikasi ini selama berada di toilet untuk mengisi waktu kosong? Satu hal yang mesti diingat, jangan sampai Anda menjatuhkan smartphone Anda ya. Jadi mesti hati-hati ketika membawa smartphone ke dalam toilet yang memungkinkan terkena percikan air atau yang lebih parah masuk ke dalam toilet Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY