Mencari Uang Dengan Cara Ekstrem

Mencari Uang Dengan Cara Ekstrem

151
0
SHARE

1

Perkembangan zaman semakin berkembang, persaingan semakin ketat. Orang harus pintar-pintar dalam melihat peluang agar dapat memenuhi kebutuhan hidupnya masing-masing. Simaklah, dan mungkin pekerjaan ini merupakan salah satu yang Anda minati.

1. Pengumpul Bisa Ular

Apa yang ada dibenak kita tentang ular? Harus diakui bahwa saat ini ular banyak sekali diminati, baik untuk dibuat sebagai produk, obat-obatan atau pun konsumsi.Di balik bisnis ini ada sebuah profesi yang masuk kategori menegangkan yaitu orang yang memisahkan ular dan bisanya sebelum di proses sesuai kebutuhan. Jangan ditanya berapa kali mereka tersengat bisa ular saat bertugas yah.

2. Pembersih Tempat Kejadian Pembunuhan

Pasti pernah mendengar tentang kisah pembunuhan yang terjadi di tempat-tempat ital seperti hotel, bandara atau yang lainnya. Jangan dikira petugas yang biasa melakukan kebersihan di tempat itu bersedia untuk melakukan kebersiha khusus seperti itu. tentu saja ada rasa berbeda saat melakukan pekerjaan spesial itu nahkan tak jarang dari mereka menolak melakukannya. Jika sudah seperti itu maka yang dilakukan adalah memanggil para penyedia jasa kebersihan khusus kejadian pembunuhan ini.

3. Peneliti Hewan Buas

Ada bagian khusus yang diperlukan dalam sebuah sains di dunia ini. salah satunya adalah mengenal psikologi hewan buas, yang dapat digunakan sebagai cara bertahan bagi manusia saat menemuinya. Profesi ini tidak tangung-tangung dilakoni. Peneliti yang mendapatkan tugas ini harus hidup dengan terus mengawasi hewan buas yang akan diteliti bahkan harus sering bertatap muka dengan hewan buas tersebut.

4. Peneliti Kejadian Alam

Pekerjaan inibisa meliputi peniliti gua bawah tanah atu pun di bawah sungai. Ada juga yang juga harus mengejar petir untuk melengkapi penelitian yang harus dilakukannya. Pekerjaan ini memiliki resiko yang tinggi, mereka tidak melakukannya tidak hanya sekali, karena jika mereka mengalami kegagalan mereka pun harus melakukan hal itu berulang kali.

Mungkin peminat pekerjaan di atas termasuk langka. Tetapi pada kenyatannya beberapa orang menjalaninya dengan serius dalam jangkja waktu yang lama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY