Si Lucu Berbulu Dan Menggemaskan

Si Lucu Berbulu Dan Menggemaskan

197
0
SHARE

1

Hewan imut ini memiliki banyak sekali penggemar. Di setiap sudut negara bisa kita temui bermacam komunitas sesama pecinta hewan ini. Bahkan hewan ini mendapatkan posisi mulia bagi umat Islam.

Ya, hewan itu adalah kucing. Tidak sedikit orang memutuskan memelihara kucing, hewan lucu ini mampu memberikan energi positif bagi para pemeliharanya. Kucing pun memiliki berbagai jenis yang berbeda, setiap jenis memiliki ciri khas tersendiri. Berikut adalah sekilas tentang jenis kucing yang bisa kamu ketahui:

1.Kucing Tiffany.

Ras kucing Tifanny ini hampir saja punah. Ras kucing turunan Burmese ini mulai kembali dilestarikan oleh para pencinta kucing di negaraNew York.Kucing ras Tyfanny ini pada umumnya memiliki ukuran medium dengan berat rata-rata 4-5 kg, memiliki type badan semi foreign. Memiliki kepala yang hampir berbentuk segitiga, moncongnya cenderung pendek dengan dagu yang kecil. Ras Tyffany ini juga memiliki telinga yang besar serta tulang pipi lebar. Mempunyai ekor yang dihiasi bulu lembut dan juga memilikimata berwarna gold. Kucing yang sangat menyukai manusia ini cenderung memiliki warna coklat.

2.Kucing Maine Coon

Jenis kucing yang satu ini berasal dari USA dan memiliki nama yang mirip seorang Ratu Perancis Marie Antoinette, kucing ini meiliki berbagai macam mitos tentang asal usulnya. Kucing memiliki badan yang besar dan panjang yang agak berbentuk segi empat, ekornya menjuntai panjang, hidung lebara dan melengkung di bagian ujung, bulunya lebat dan sedikit berminyak.

3.Kucing Siam.

Kucing ini berasal dari negara Siam yang kini bernama negara Thailand, kucing ini memiliki tubuh panjang, langsing dan cenderung berotot dan betinanya cendenrung anggun, memiliki mata biru, telinga lebar. Kucing Siam ini cenderung memiliki sifat hiperaktif dan kadang terlalu berisik.

4.Scottish Fold

Kucing ini memiliki penampilan seperti burung hantu atau juga terjkadang disebut Coupari, berkembang biak dengan mutasi gen dan memilliki tulang rawan yang berisi. Nama kucing Scottish Fold ini mulai berkembang pada tahun 1996.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY