Tempat Wisata Memukau Di Indonesia

Tempat Wisata Memukau Di Indonesia

200
0
SHARE

1

Indonesia adalah negara yang memiliki daerah yang luas, dan juga memiliki tempat-tempat wisata yang memukau. Hal ini sudah tidak diragukan lagi bahkan dunia pun telah mengakuinya.

Sebagai penduduk Indonesia kita wajib merasa bangga dan juga harus membantu mempromosikannya ke seluruh dunia, karena bukan tidak mungkin salah satu tempat ini belum termasuk dalam daftar kunjungan pariwisata setiap orang. Berikut tempat-tempat yang wajib dikulik saat berwisata:

1.Danau Toba, Sumatera Utara

Danau Toba merupakan salah satu tempat wisata yang banyak diminati. Memiliki ukuran sekitar 100 x 30 KM ini merupakan salah satu danau vulkanik terbesar di dunia. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau yang benama pulau Samosir.

2.Danau Gunung Tujuh, Jambi

Danau Gunung Tujuh merupakan danau tertinggi di Asia Tenggara. Danau yang berada di daerah Jmabi ini memiliki beberapa danau kecil yang mengelilinginya. Danau yang berada di sini merupakan danau asli yang menyajikan berbagai keindahan penuh pesona.

3.Pulau Belitung, Bangka Belitung

Pemandangan unik banyak terdapat pada pualu indah ini, pantai pasir putih yang dihiasi batu-batu granit artisitik dan juga air laut yang sejernih kristal ini di kelilingi oleh pulau-pulau kecil sebagai pelengkap pemandangan.

4.Pulau Krakatau

Berada di Selat Sunda antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, Gunung Krakatau merupakan kepulauan vulkanik yang masih dalam keadaan aktif. Sebelumnya Krakatau adalah nama sebuah gunung berapi yang telah sirna karena meletus pada tahun 1883 yang menewaskan banyak warga karena tsunami yang ditimbulkan.

5.Green Canyon, Jawa Barat

Tempat wisata yang dikembangkan pada tahun 1989 ini berhasil menampilkan pemandangan eksotik karena perpaduan antara sungai, hutan lindung, lembah hijau yang dibalut dengan kesunyian mampu membuat pengunjung terpesona.

6.Gunung Bromo

Gunung yang terletak di Jawa Timur ini mampu menarik perhatian. Status gunung yang aktif inilah yang justru menjadi daya tarik tersendiri. Daerah ini telah dilengkapi banyak fasilitas untuk memanjakan para wisatawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY