Nokia Lumia 920, Pesaing HP Android

Nokia Lumia 920, Pesaing HP Android

1086
0
SHARE
Nokia Lumia 920

Nokia Lumia 920
Nokia Lumia 920

Lintasnews.com – Perkembangan teknologi pada zaman sekarang ini sangat luar biasa. Banyak gadget diproduksi dengan fitur serta penampilan yang sangat modern siap untuk memuaskan keinginan para pengguna gadget. Perusahaan besar bersaing dalam memproduksi gadget andalannya agar diterima di masyarakat. Begitu juga dengan perusahaan besar nokia. Nokia kini mengusung produk terbarunya dibalut dengan sistem operasi windows 8 yang merupakan sistem operasi terbaru dari perusahaan microsoft yaitu nokia lumia 920. Hal ini tentunya membentuk sebuah tanda tanya besar, mengapa nokia tidak memakai android malahan lebih memilih menggunakan windows? Jika di tilik dari segi kualitas hingga fitur yang ditawarkan oleh windows phone, memang tidak kalah menariknya dengan sistem operasi android. Tetapi memang sekarang ini lebih banyak pengguna gadget tertarik dengan andorid dibandingkan dengan windows 8.

Nokia lumia 920 adalah handphone terbaru yang diproduksi oleh perusahaan nokia dengan mengusung sistem operasi windows phone. Sebelum melihat fitur yang ditawarkan nokia lumia tersebut, jika melihat dari penampilan luarnya sangat menawan. Bentuknya yang persegi panjang, dengan layar 4,5 inchi yang dapat memberikan kenyamanan pada saat penggunaan nokia tersebut. Nokia lumia ini adalah ponsel windows pertama yang dihasilkan oleh perusahaan nokia. Dan hasilnya cukup memuaskan. Nokia lumia ini juga memberikan fitur yang paling menawan dan juga menarik yaitu kamera utama dengan 8 MP, kemudian disusul dengan kamera depan 1,3 MP. Dilengkapi pula dengan auto focus dan led flash yang akan membuat hasil foto Anda semakin memuaskan. Nokia ini akan semakin menawan karena ditemani dengan sistem operasi yang canggih yaitu windows 8, Anda dapat berinteraksi dengan kerabat Anda menggunakan jejaring sosial secara nyaman.

Kamera serta sistem operasi yang dimilikki nokia lumia 920 ini menjadi daya tarik tersendiri untuk memilikki ponsel jenis ini. Karena pada saat produk lain gencar memproduksi ponsel berbasis android, nokia ini menawarkan fitur yang berbeda. Yaitu lebih menggunakan windows 8 yang mana lebih memilikki fitur-fitur yang menarik. Selain berbicara kamera serta sistem operasi, spesifikasi lainnya yaitu ponsel ini menggunakan dual core krait dengan kecepatan 1Ghz dan juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1 Gb yang dapat membantu Anda mengoperasikan ponsel dengan cepat. Jika Anda tertarik memilikki ponsel ini, ada 5 warna yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Salah satu hal yang mungkin menjadi kelebihan nokia lumia ini adalah wireless charging. Yang berarti, pengguna dapat melakukan pengisian baterai secara nirkabel.

Tentunya keunggulan tersebut sangat memberikan kemudahan bagi penggunannya mengingat pada saat Anda berpergian Anda dapat mengisi ulang baterai dengan mudah. Nokia lumia ini sempat mendapatkan penghargaan reader’s choice smartphone of the year 2012 pada ajang Engadget Awards. Oleh karena itu, walaupun tidak menggunakan andorid yang sedang digandrungi masyarakat luas nokia lumia ini tetap dapat menjadi sang idola yang berbeda bagi para pengguna gadget secara luas. Dengan seluruh fitur yang dimasukkan kedalam ponsel ini, nokia berharap dapat bersaing dengan ponsel berbasis andorid diluar sana. Yaitu dengan mengandalkan sistem operasi windows phone terbarunya. Nokia lumia 920 adalah ponsel untuk kalangan menengah keatas. Oleh karena itu, jika Anda berminat dapat Anda milikki ponsel berbasis windows phone ini dengan harga yang cukup tinggi yaitu berkisar Rp 6.150.000.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY