1

Danau yang alami banyak dicari oleh para wisatawan. Panorama yang disuguhkan pasti jauh lebih indah daripada danau buatan. Asri dan juga indah, tentu saja hal ini menjadi daya pikat tersendiri yang mampu membuat orang-orang mengunjungi dan merasa betah berada di sana. Berikut adalah danau alami yang keindahan=nya tidak diragukan lagi:

1.Danau Yucatan

Danau ini berada di Meksiko. Danau ini berada di antara gua-gua yang mengelilinginya. Gua-gua itu banyak yang terbuat dari batu kapur. Pemandangan yang disajikan sungguh unik dan juga alami.

2.Danau Reed Flute

Danau ini berada di China. Danau ini juga memiliki gua yang terbuat batu kapur. Batu-batu yang menjadi dinding gua dapat mengeluarkan cahaya berwarna-warni saat diterpa sinar matahari. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

3.Danau Peyto

Danau yang berada di daerah Alberta Kanada ini menyajika keindah yang tak terkira. Air yang berada di danau ini dapat berubah sesuai dengan musim yang sedang berlangsung.

4.Danau Pink

Danau ini berada di negara Australia. Danau ini berbeda dari lainnya karena air pada danau ini memiliki warna pink karena tumbuhan yang berada di dalam danau.

5.Danau Malawi

Danau ini berada di negara Afrika. Kelestarian danau ini begitu terjaga. Spesies ikannya pun masih banyak. Danau ini sangat cocok bagi orang yang ingin menikmati wisata bahari.

6.Danau Melissani

Danau cantik ini berada di negara Yunani. Keindahan yang disajikan mampu membuat pengunjungnya terpukau. Danau ini juga di kelilingi oleh hutan dan juga gua-gua yang masih alami.

7.Danau Tekapo

Danau milik negara Selandia Baru ini unik karena berada di atas permukaan laut. Danau ini mampu memikat para wisatawan sehingga nayak didirikan resort di sekitar danau.

8.Danau Tahoe

Amerika serikat juga memiliki danau indah alami yang juga dicari banyak wisatawan. Panorama alam pegunungan terasa sangat alami di sana. Danau ini berada di tengah-tengah pegunungan yang berdiri tinggi menjulang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY