Tips Membuat Bulu Mata Lentik Dan Tebal Alami

Tips Membuat Bulu Mata Lentik Dan Tebal Alami

214
0
SHARE

1

Saat ini banyak sekali kaum hawa yang menginginkan bulu mata yang lentik dan juga tebal untuk melengkapi penampilan. Hal ini tentu saja menjadi peluang bagi para pengusaha kosmetik, banyak sudah produk-produk kecantikan yang menawarkan untuk mempercantik bulu mata, mulai dari maskara hingga bulu mata palsu.

Hal ini tentu saja langsung disambut secara antusias oleh pasar, tapi tentu saja hal ini bukannya luput dari resiko seperti bulu mata patah atau pun rontok. Untuk itu jauh lebih baik untuk menggunakan kosmetika alami, seperti:

1.Minyak Zaitun

Kandungan vitamin E pada minyak zaitun sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan, dapat digunakan untuk kulit, wajah, rambut termasuk juga bulu mata. Cara ymenggunakannya pu cukup mudah, cukup oleskan munyak zaitun pada bulu mata seperti saat memakai maskara.

2.Lidah Buaya

Tidak jauh berbeda dengan minyak zaitun, lidah buaya ini pun juga mampu membantu pertumbuhan bulu mata, gunakan lidah buaya secara hati-hati agar tidak mengenai kelopak mata karena dapat menyebabkan iritasi.

3.Air Kelapa

Air kelapa selain dapat digunakn untuk menyegarkan tubuh setelah kita meminumnya juga dapat digunakan sebagai formula yang dapat dijadikan perawatan kecantikan. Cucilah wajah menggunakan air kelapa, hal ini dapat membuat wajah segar dan juga membantu pertumbuhan bulu mata.

4.Kemiri

Tentu sudah banyak yang mengetahui khasiat kemiri, selain digunakan sebagai bumbu masak, kemiri juga dapat membantu pertumbuhan rambut serta membuatnya hitam berkilau. Hal ini juga berlaku ujntuk bulu mata. Tapi hati-hati saat pemakaian karena jika kena kelopak mata akan memberikan efek yang sangat pedih pada mata.
Pilihlah cara alami yang paling mudah untuk digunakan, begitu juga perhatikan efek yang akan diberikan seperti masalah resiko iritasi dan yang lainnya. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah mencegah bulu mata rontok serta pertumbuhan bulu mata dengan cara sering mengkonsumsi vitamni C, membersihkan make up yang terdapat pada bulu mata hingga bersih dan tuntas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY