Huawei Ascend Y320
Huawei Ascend Y320

Kabar terbaru datang dari pabrikan asal China yakni Huawei Mobile yang baru-baru ini telah merilis samrtphone terbarunya yakni Huawei Ascend Y320. kabarnya smartphone ini telah dilengkapi dengan beberpa keunggulan didalamnya seperti tersedianya beberapa aplikasi chating diantaranya BBM, Line, dan Wechat. Selain itu terdapat banyak  fitur unggulan diantaranya sudah didukung jaringan HSDPA dan tersedia Wi-Fi untuk memudahkan mengakses internet ataupun Anda suka bersosial media. Ingin tahu spesifikasi lanjutanya? simak dibawah ini.

Huawei Ascend Y320 ini digadang-gadang sebaga smartphone dengan kualitas level-entry yang khsusus diluncurkan untuk mereka yang berekonomi menengah kebawah. Hal ini terbukti dengan banderol harga yang cukup terjangkau yakni hanya Rp 999 ribuan saja. dengan banderol tersebut pabrikan Huawei berharap smartphone terbarunya ini dapat bersaing di pasran lokal dengan beberapa brand ternama seperti Mito, Advan dan Samrtfren.

Dari sisi desain ponsel ini telah dibalut dengan layar sentuh 4 inci VWGA 480 x 800 piksel dengan tingkat kerapatan mencapai 233 ppi . namun sayangnya ponsel ini hanya bekali layar sentuh biasa berjenis TFT Capacitive touchscreen. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur kamera dengan sesor 2 Megapiksel yang dapat mengahsilkan jenis gambar dengan ukuran 1600 x 1200 piksel. Hadirnya fitur Goe-tagging pada kamera tersebut akan membuat hasil jepretan lebih optimal.

Pada sektor dapur pacunya ponsel Huawei Ascend Y320 juga telah dipersenjatai prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,3 GHz serta didukung dengan pengolah grafis dari GPU Mali-400 yang akan dipadukan dengan RAM 512 MB dan system pengoperasian dari Android 4.2 Jelly Bean. Ponsel ini juga telah dibekali dengan kapasitan penyimpanan data sebesar 4 GB dan beberapa fitur tambahan lainya yakni MicroSD, Wifi, Bluetooth, Wecam, USB, 3G, HSPA, dan kapasitas baterai sebesar 1350 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY