1

Nafsu makan itu sangat penting kenapa? Yak arena makanan yang kita konsumsi lah yang siap member energy tubuh kita untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Setiap manuisia pasti pernah mengalami malas makan atau sama sekali tidak selera makan. Harus di balikan lagi ni nafsu makan kita karena pasti kita akan susah ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Agar kalian lebih semangat lagi untuk malam atau selera makan lagi ini ni penulis ingin memberi informasi agar kalian menjadi nafsu ketika makan ini dia rempah-rempahnya:

1.Ketumbar

Kok bisa ketumbar?Ya Karena ketumbar bisa menghentikan semua gas yang sebenarnya tidak di perlukan oleh tubuh dan dapat meningkatkan sekresi pada asam lambung yang dapat membuat kita merasakan rasa lapar secara cepat . Ketumbar juga bisa di buat dalam bentuk jus daun ketumbar atau masukkan ketumbar ke dalam olahan masakan kita. Boleh di coba ni ihiyyy

2.Jahe

Jahe merupakan salah satu rempah yang bisa membuat perut kita terasa hangat dan rileks.Sehingga dapat menambah gairahmu untuk makan. Jahe bisa kita olah dalam bentuk wedang maupun mencampurkannya olahan makanan. Harus secara rutin ya gaissssss

3. Bawang putih

Bawang putih merupakan rempah jenis bawang-bawangan yang konon katanya bisa memperbaiki nafsu makan kita karena dapat membantu kita dalam proses pencernaan lebih cepat sehingga mampu membersihkan perut serta memperbaiki kehilangan nafsu makan kita selama ini. Kita juga bisa menolahnya dengan merebus dua kepal bawang putih dalam air yang dicampur dengan cairan yang mengandung rasa lemon, lalu minumlah dengan rutin sebanyak dua kali dalam jangka waktu sehari.

4.Cabai rawit

Cabai merupakan benda yang sering di identikan dengan rasa pedas ternyata bisa menambah nafsu makan lo. Kok Bisa? Karena Cabai bisa menjadi stimulator yang sangat baik untuk menambah nafsu makan kita. Pantesan kalau makan pedas kita pasti ingin lagi dan lagi bener gak?

5.Buah Asam

Buah Asam merupakan buah dengan Rasa yang asam. Ternyata buah ini memiliki efek baik lohhh karena memacu untuk makan .Kita bisa mengolahnya dalam olahan minuman atau sayuran.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY