Menu Sarapan Ini Bikin Kita Nggak Fokus Saat Mengikuti Ujian Maupun Tes

Menu Sarapan Ini Bikin Kita Nggak Fokus Saat Mengikuti Ujian Maupun Tes

175
0
SHARE

1

Seandainnya kita tidak menyukai mengkonsumsi atau minum air putih, sebenarnya kita bisa menggantinya dengan mengkonsumsi jus buah, teh, maupun kopi.Seusai menghadapi UN atau (Ujian Nasional), kita sebagai siswa SMA pasti juga harus bersiap – siap dalam untuk seleksi masuk PT (Perguruan Tinggi) favorit.

Bukan hanya sekedar persoalan mental maupun otak saja akan tetapi yang harus kita perhatikan ialah fisik juga harus dijaga dan di perhatikan agar kita mendapatkan hasil yang sangat amat memuaskan. Bukan hanya itu, kita juga harus bisa memilih menu sarapan yang bagus dan bermanfaat, sebab makanan merupakan modal utama ketika kita tempur dalam ujian maupun tes.

Hal yang harus dan sangat di perlukan adalah air putih. Elemen-elemen ini sangat penting karena sangat di butuhkan untuk meningkatkan konsentrasi pada otak kamu. Tidak perlu banyak-banyak mengkonsumsi air putih. Cukup mengkonsumsi 200 ml saja.

Seandainya kamu tidak menyukai mengkonsumsi air putih, kamu juga bisa menggantinya dengan jus-jus buah, minuman teh, atau kopi. Untuk dua menu yang terakhir, jangan terlalu banyak di karenakan berdasarkan sebuah penelitian, peserta yang minum air pada saat sebelum ujian, terutama air putih, alhasil meningkat 5% dibandingkan yang tidak minum air putih.

Untuk menu makanannya, kita bisa memilih jenis-jenis makanan-makanan yang banyak mengandung karbohidrat. Seperti roti gandum dan oat. Selain itu, kalian juga harus menamahkannya zat-zat yang mengandung protein seperti susu, yogurt, maupun telur. Kandungan protein tersebut dapat membuat kamu tidak amat mudah mengalami kondisi lapar. Selain itu, makanan ini juga mampu membuat kamu semakin focus pada saat tes maupun ujian apapun. Dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang kami sarankan pasti kalian akan merasakan manfaat nya akan tetapi harus di imbangi dengan persiapan belajar maupun berdoa karena sangat perlu agar kita di mudahkan pada saat menghadapi ujian atau tes yang sedang kita jalani.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY