1

Pasti setiap seorang perokok yang memiliki keinginan untuk stop merokok, ternyata itu hanyalah sebatas wacana atau keinginan belakang yang sangat sulit kamu realisasikan atau lakukan. Ketika kita sudah sangat kecanduan merokok, pasti akan sulit untuk menghentikannya.

Waktu demi waktu, hari demi hari ,minggu demi minggu ,bulan demi bulan, tahun demi tahun telah sangat cepat berganti. Namun nyatanya keinginanmu untuk stop merokok tidak kunjung te realisasikan. Inilah yang harus kamu tahu hal-hal yang ternyata bisa dirasakan orang yang senang hobi merokok. Inilah penjelasannya :

1.Alasan saat mulai merokok

Kita dulu pasti mungkin memulai merokok hanyalah untuk ikut-ikutan teman dan hanya ingin dibilanggaul oleh teman-teman. Tapi lihatlah itu hanya waktu dulu. Tapi Sayangnya, saat ini kita sudah mengalami kecanduan rokok dan susah sekali untuk berhenti. Benar tidak?

2. Tidak bisa hidup jika tanpa menghisap rokok

Walupun siang maupun malam, kita tidak bisa mengendalikan diri untuk ingin merokok, di tambah lagi ketika sehabis makan. Mulutmu akan terasa asam tanpa hangat nya sebuah batang rokok.

3. Tak tahan untuk merokok

Di saat kita bersama dengan sanak keluarga, teman, baik siapapun yang kita cintai, kita pasti akan sangat amat berusaha sekuat tenaga agar tidak merokok. Meskipun dalam lubuk hati, kita yang terdalam meronta dan menjerit sangat ingin menghisap dan menghirup sebatang rokok.

4. Pengeluaran yang amat semakin besar

Kita pada akhirnya akan mengeluarkan lebih banyak uang andaikan dibandingkan teman yang tidak merokok. Selain itu untuk anggaran rokok dan korek pun, kita juga mau gak mau membeli permen maupundeodorant agar menyembunyikan bau dari rokok pada saat bertemu orangtua, pacar, teman , atau siapapun yang kita sayangi.

5. Pilih makan atau rokok

Jika kita punya uang yang hanya pas-pasan yang hanya bisa digunakan untuk membeli sebuah makanan ataupun rokok, kita pasti memilih untuk membeli rokok. Kita seakan tidak bisa hidup jika tanpa rokok. Benar tidak? Maka berhentilah MeroKOKKK!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY