Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

340
0
SHARE

1

Pasrti ketiak yang hitam bikin kamu tidak percaya diri! Iyakan? Ketiak yang hitam pasti bikin kamu tidak Peraya diri iya kan? Ketiak yang hitam pastinya bikin kamu tidak bisa seenaknya menggunakan baju yang memperlihatkan ketiak Benar tidak? Mulai dari sekarang kamu dapat memutihkan ketiak hitam kamu dengan menggunakan bahan-bahan yang alami yang dengan mudah kamu dapatkan. Berikut ini adalah bahan- bahan alami yang dapt membantu kamu agar mendapatkan ketiak yang putih:

1. Jeruk nipis – Kapur sirih

Kapur sirih dinilai masyarakat dapat menghaluskan kulit yang kering dan dapat membantu mengelupaskan sel-sel kulit yang telah mati. Caranya ialah degan mencampurkan jeruk nipis kalian dengan air kapur sirih, lalu oleskan pada area-area sekitar ketiak yang hitam secara rutin sehabis kalian mandi. Lakukanlah hingga kalian mendapatkan hasil ketiak yang putih.

2. Bubuk cendana

Bubuk cendana nyatanya juga memiliki manfaat yang baik untuk proses kecantikan. Caranya ialah dengan cara mencampurkan setidaknya satu sendok makan bubuk cendana dan campurkan air mawar hanya secukupnya hingga menjadi seperti pasta. Lalu gosokkan ke kulit ketiak kalian yang hitam dan biarkanlah hingga 15 menit lamannya lakukanlah sebanyak dua kali dalam sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Lemon-Yoghurt

Caranya ialah dengan mencampurkan setidaknya dua sendok makan yoghurt yang tanpa rasa dengan beberapa tetesan lemon. Lalu oleskan campuran bahan tersebut ke kulit ketiak kalian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lakukanlah hal ini setiap hari.

4. Kentang

Kentang tentu saja dan tidak hanya dipercaya dapat menghilangkan dan mencegah flek hitam di wajah, tetapi juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan alami yang dapat memutihkan ketiak kalian. Caranya ialah dengan menghaluskan kentang tersebut dengan cara diparut, lalu gunakan untuk maskeran di daerah ketiak kalian. Setelah itu diamkanlah beberapa saat sampai kalian merasakan air kentang telah meresap ke dalam kulit ketiak . Lalu bersihkan dengan air yang hangat.

5. Gula pasir

Gula pasir yang berfungsi sebagai penambah rasa pada masakan ini, ternyata bisa kalian gunakan untuk memutihkan ketiak. Cara nya ialah dengan mencampurkan gula dengan sedikit air, lalu oleskanlah ke darrah ketiak hingga rata. Jangan lupa yah membilasnya agar cepat dapat menggunakan air hangat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY