Aktivitas Yang Harus Dihindari Sebelum Kalian Tidur

Aktivitas Yang Harus Dihindari Sebelum Kalian Tidur

308
0
SHARE

1

Tidur merupakan salah satu aktivitas yang sangat penting bagi manusia yang dapat memberikan manfaat yang sangat penting bagi kesehatan manusia. Tanpa kita tidur, maka tubuh kita akan terasa lelah atau capek dan mengantuk yang sangat amat menggangu. Dan apabila kalian kekurangan waktu untuk tidur maka hal itu ternyata dapat menimbulkan bahaya yang sangat tidak baik bagi kesehatan dan parahnya lagi dapat berujung pada kematian.

Seperti yang dilansir oleh situs womenshealthmag.com, menyatakan hindari hal-hal berikut ini agar kualitas dan waktu tidur kalian tetap terjaga:

1. Membiarkan ponsel kalian selalu menyala

Walaupun jarang kita sadari bahwasan nya, dering ponsel hand phone kita ternyata dapat mengganggu kualitas tidur kalian. Kalian akan tergugah dan penasaran untuk melihat apa yang sedang di bahas atau yang sedang terjadi di handphoe anda dan tentu saja konsentrasi kalian untuk tidur akan buyar.

2.Stres

Apa itu stress ? Stres ialah telah menjadi faktor utama mengenai kualitas tidur seseorang dapat terganggu.Mengapa demikian? Karena dengan kita membebani pikiran kita secara terus-menerus hal negative ini nyatanya dapat membuat saraf kalian menjadi tegang yang berujung dengan tidak bisa tidur atau insomnia dengan level tingkat tinggi.

3.Terlalu lelah

Kelelahan ternyata dan biasa telah menjadi faktor utama kalian untuk langsung dan ingin tertidur di kasur. Namun nyatanya terlalu lelah malah dapat membuat kalian kesulitan untuk kalian yang sejenak ingin untuk tidur. Di tambah lagi apabila pikiran kalian dipenuhi dengan hal-hal yang seharusnya kalian lakukan keesokan harinya. Lebih baik kalian bersantailah dan tinggalkan lah pikiran pekerjaan tersebut dan sejenak untuk tidur.

4.Menonton film hingga larut malam

Apakah kalian termasuk orang-orang yang selalu menonton film hingga pada larut malam karena kalian ingin dan terus penasaran dengan alur atau jalan cerita tersebut? Berhati-hatilah kalian, sebab perasaan tersebut mampu dan dapat mengacau kualitas jam tidur kalian . Kalian akan menjadi sangat terobsesi pada cerita yang disajikan. Sebagai salah satu solusinya, kalian dapat menghindari nya dengan tidak memasang televisi di ruangan tidur anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY