Mengonsumsi Secara Berlebihan Makanan Ini Dapat Berakibat Buruk ?

Mengonsumsi Secara Berlebihan Makanan Ini Dapat Berakibat Buruk ?

195
0
SHARE

1

Apakah makanan-makanan yang sehat ternyata dapat berakibat fatal apabila di konsumsi secara berlebihan. Berikut ini makanan yang sehat akan tetapi apabila di konsumsi secara berlebihan akan berakibat buruk:

1.Jus

Café atau pun warung bahkan outlet untuk para pedagang penjual jus memang lah cukup banyak dan juga berlimpah serta sangat mudah ditemukan di Indonesia dan juga para pedagang nya yang tidak jarang pula meraih kesuksesan dari bisnis nya ini. Menurut badan CNN, jus ialah cara yang sangat amat baik untuk tubuh kita mendapatkan vitamin, mineral, dan juga fitonutrein, tetapi tahukah kalian bahwa jus juga dapat membuat tubuh kalian berbahaya dan berakibat fatal apabila di konsumsi secara berlebih?. Misalnya buah jeruk yang biasa diubah menjadi air yang di peras seperti jus yang akan kehilangan serat dan nutrisinya. Akibatnya, manfaat dari buah jeruk itu pun tidak sama dengan langsung memakan buah jeruk itu secara utuh atau belum di olah. Jika kalian tidak menyukai memakan buah dan juga sayuranan secara langsung, jus memang lah menjadi cara yang sangat ampuh jika lah dilakukan dengan olahan dan juga cara yang benar.

2.Ikan salmon

Banyak sekali orang yang sudah tau dan juga mengetahui bahwasannya ikan salmon sangat lah baik bagi tubuh. Ikan salmon mungkin telah menjadi makanan yang sangat populer di kalangan orang yang sangat menyukai dan juga orang menginginkan memakanan makanan dengan protein dan juga lemak omega-3 yang sangat baik. Namun tahukah anda, banyak sekali ikan salmon yang hidup di habitat perairan yang sudah tercemar. Huffington Post telah melaporkan bahwasannya banyak sekali budidaya ikan yang malah dapat membuat kandungan lemak dan juga kadar polutan yang sangat tinggi. Mengkonsumsi makanan di mana dengan kandungan lemak omega-3 yang sangat ekstrem malah dapat membuat sistem kekebalan tubuh kalian menjadi menurun. Lemak omega 3 ini juga dapat meningkatkan risiko terhadap jenis penyakit pada system usus.

3.Alpukat

Nutrisi yang terkandung di dalam buah alpukat ternyata dapat membantu kolesterol dan juga dapatmengurangi risiko terkena penyakit jantung. Tapi karena buah alpukat mengandung lemak yang cukup tinggi, ternyata malah dapat menyebabkan terjadi nya obesitas atau mengalami naiknya berat badan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY