Obat Penyakit Asam Urat Tanpa Harus Merasakan Deritanya

Obat Penyakit Asam Urat Tanpa Harus Merasakan Deritanya

326
0
SHARE

1

Peradangan yang mana terjadi akibat dari tingginya kadar asam urat yang akan menumpuk didalam tubuh sesorang dikenal dengan nama penyakit asam urat. Asam urat dalam jumlah yang kecil memanglah tak berbahaya. Akan tetapi, rasa sakit dan juga rasa nyeri yang akan dialami oleh para penderitanya dapatlah melumpuhkan.

Nyeri-nyeri badan yang terjadi pada daerah jari, siku dan juga lutut, dan rasa panas pada malam hari. Penyebab dari penyakit asam urat memanglah sangat beraga. Akan tetapi, kebanyakan sumber dari penyakit ini adalah kesalahan seseorang dalam memilih makanan yang mana ia mengonsumsi makanan yang banyak mengandung purin. Oleh sebab itu, obat dari penyakit asam urat yang sangat baik ialah dengan kalian merbaiki pola makan kalian. Berikut ini ialah macam-macam obat penyakit asam urat secara alami:

1. Dengan memperbanyak mengonsumsi air putih

Dengan kalian mengonsumsiair putih minimal 8-10 gelas setiap harinya ternyata juga bertujuan untuk dapat mengencerkan urine kalian. Hal ini juga dapat berfungsi agar dapat menghambat pada proses penumpukan asam urat ditubuh kalian secara berlebihan.

2. Hindari mengonsumsi yang manis-manis

Obat dari penyakit asam urat secara alami ialah dengan kalian menghindari makanan-makanan ataupun minuman-minuman yang banyak kandungan fruktosa ataupun yang menggunakan pemanis buatan dalam makanannya. Seperti halnya, soda dan juga jus dalam bentuk kemasan.Namun, jus yang diolah secara alami tanpa menggunakan gula tentu saja sangat berkhasiat dan juga boleh kalian minum.

3. Dengan meminimalkan mengonsumsi makanan yang mengandung purin

Salah satu yang merupakan penyebab dari penyakit asam urat ialah kalian terlalu banyak mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung purin. Yang bersumber dari makanan-makanan yang protein hewani, seperti halnya makanan dari udang,dari kepiting, dari daging sapi, dan juga dari ayam. Apabila kalian ingin mengonsumsi makanan yang mengandung protein,maka kalian dapat memilih makanan yang mengandung protein yang bersifat murni, seperti halnya putih telur, ikan salmon dan juga tuna.

5. Berhenti mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol

Ternyata minuman yang mengandung alcohol dapat menjadi penyebab penyakit asam urat karena ia mengandung kadar purin yang sangat tinggi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY