Camilan Yang Tak Ganggu Program Diet

Camilan Yang Tak Ganggu Program Diet

201
0
SHARE

1

Pada saat berada titik tertentu, perut kalian pasti seringkali menggoda kalian dan juga sering menimbulkan keinginan untuk dapat melahap semacam camilan yang ringan-ringan pada saat malam hari. Bagi kalian yang tengah berada pada program diet atau menurunkan berat badan serta yang sedang dalam program menjaga berat badan, tentunya hal yang satu ini akan dapat mengganggu kalian.

Apabila kalian lebih melihat secara teliti, ada beberapa macam camilan-camilan yang dapat kalian nikmati pada saat malam hari tanpa kalian harus takut akan tambahan lemak dalam tubuh kalian. Sepeti yang telah dilansir oleh prevention.com, berikut ini ialah camilan-camilan pada saat malam hari yang saman aman dari kandungan lemak yang dapat menggangu program diet kalian:

1. Popcorn

Popcorn yang menggunakan minyak zaitun ataupun sejenis mentega cair akan dapat membuat popcorn kalian akan lebih terasa nikmat dan juga sangatlah sehat. Beberapa genggam popcorn yang kalian makanan hanyalah mengandung beberapa ratus kalori saja. Popcorn juga kaya akan kandungan serat yang di bahan pembuatannya berasal dari biji jagung.

2. Kacang pedas

Kacang-kacangan sangatlah padat dan kaya akan kalori seperti halnya almond, kacang tanah, kacang mente dan juga sejenisnya makanan lain yang sangat kaya akan kandungan protein, serat dan juga kandungan lemak sehat. Segenggam kacang-kacangan yang kalian konsumsi ini dapat mengganggu masa program diet kalian. Kalian juga bisa mengonsumsi kacang pedas, sebab telah ada sebuah studi penelitian yang telah mengatakan bahwasannya kacang pedas dapat memuaskan akan selera nafsu camilan kalian.

3. Buah zaitun

Buah zaitun hanyalah mengandung sekitaran 4 kalori untuk setiap buahnya, buah zaitun akan bisa menjadi camilan yang sangat sesuai untuk dapat memenuhi selera atau nafsu makan kalian pada saat malam hari. Buah zaitun hijau, buah zaitun hitam ataupun buah zaitun kalamata tidaklah akan menjadi sebuah masalah dalam program diet kalian.

4. Buncis panggang

Kalian dapat mengonsumsi buncis panggang yang memiliki rasa yang sangat lezat untuk dapat memuaskan selera camilan kalian. Kalian dapat menggunakan minyak zaitun, lalu dengan sedikit rempah-rempah dan juga garam untuk dapat memperoleh rasa buncis panggang yang sangat nikmat. Camilan yang satu ini sangat rendah akan kandungan kalori dan juga kaya akan serat serta protein.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY