Ternyata Burung Merpati Mampu Mendeteksi Masalah Kanker Payudara Pada Diri Seseorang

Ternyata Burung Merpati Mampu Mendeteksi Masalah Kanker Payudara Pada Diri Seseorang

234
0
SHARE

1

Memeriksa pada sebuah hasil pindaian mengenai penyakit yang diidap seseorang terutama dari mammogram memanglah merupakan sebuag pekerjaan yang sangat sulit. Bahkan seorang dokter yang ahlinya dibidang itu pun sangat mengalami kesulitan dan juga ia haruslah memerlukan waktu untuk bisa membaca mengenai pindaian tersebut. Akan tetapi , percobaan yang terbaru ini telah membuktikan bahwasannya cara yang lebih murah dan juga akurat, yakni dengan menggunakan burung merpati.

Dikutip dari Medical Daily yang menyebutkan, bahwa burung merpati ternyata bisa dilatih untuk dapat melihat gambar anatomi pada mammogram ataupun alat mengenai tes kanker dan juga mengetahui jikalau terdapat masalah atau ketidakberesan pada organ tubuh seseorang yang sedang mengalami dites. Burung merpati ternyata memiliki sebuah kemampuan yang sama seperti manusia pada saat melihat suatu hasil pindaian yang telah ada.

Ketika mengenali dan juga mengetahui penyakit kanker tersebut bukanlah hal yang sangat mudah, bahkan seorang professor dan juga dokter yang sudahlah terlatih dan professional selama bertahun-tahun terkadang masihlah mengalami kesulitan pada saat memindai dan juga mengetahui mengenai hal tersebut. Hasil dari percobaan yang terbaru ini adalah merupakan sebuah terobosan yang sangatlah baik karena telah terbukti akan keakuratannya, murah dan juga mudah apabila dibanding dengan kalian menggunakan mata manusia ataupun pergi ke spesialis.

Studi penelitian ini telah dilakukan dengan menggunakan media burung yang sudahlah terlatih dan juga telah dapat membedakan berbagai macam hal-hal seperti wajah, alfabet, dan juga bahkan mengenai gaya lukisan pada seorang seniman. Burung Merpati tersebut lalu kemudian akan dilatih untuk dapat melihat mengenai kejanggalan yang mana terdapat pada hasil pindaian mammogram pada seseorang. Setidaknya sudah terdapat delapan burung merpati yang telah dilibatkan didalam penelitian ini.

Yang mana terdapat sebuah peningkatan yang sangat signifikan pada akurasi burung merpati ini ketika ia sudah dilatih untuk dapat mengetahui mengenai kejanggalan-kejanggalan tersebut. Apabila pada hari pertama burung merpati ini memiliki tingkat spesifikasi kebenaran hingga mencapai angka 50 persen, ternyata pada hari ke-13 dan juga ke 15 ia mampu meningkat ke angka 85 persen. Hasil dari studi penelitian ini ialah telah membuktikan bahwasannya burung merpati ternyata sama dengan manusia dalam hal memindai mengenai masalah kanker payudara pada diri seseorang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY