Olahraga Yang Asyik Dan Bisa Membakar Kalori Tubuh Kalian Dengan Cepat

Olahraga Yang Asyik Dan Bisa Membakar Kalori Tubuh Kalian Dengan Cepat

321
0
SHARE

1

Berolahraga dengan cara menggerakkan anggota tubuh kalian secara aktif sudahlah tidak dapat diragukan lagi akan manfaatnya yang besar pada kesehatan fisik ataupun mental orang yang melakukannya . Akan tetapi, ada beberapa orang yang masih belum mampu memiliki adanya keinginan untuk segera memulainya karena ia merasa bahwasannya olahraga hanyalah membuat dirinya merasa capek dn juga lelah.

Kalian dapat mencoba jenis-jenis olahraga ini yang membuat kita merasa asyik dan juga menyenangkan, berikut ini beberapa jenis olahraga yang asik dan mampu membakar kalori dengan cepat:

1. Lari

Lari merupakan salah satu berolahraga yang dapat dikategorikan terfavorit dan juga dapat membakar kalori tubuh dengan cepat. Dalam kurun waktu satu jam kalian berlari kalian dapat membakar kurang lebih 900 hingga 1.500 kalori tergantung dari kecepatan dan juga berat badan tubuh kalian. Semakin cepat dan jauh kalian berlari, maka akan semakin banyak pula kalori yang dapat kalian bakar pada setiap jamnya.

2. Sepak bola

Dengan kalian berolahraga sepak bola di lapangan hijau , kalian mampu membakar kurang lebih 600 kalori pada tubuh setiap jamnya. Sebuah pertandingan sepak bola yang mengharuskan kalian untuk selalu berlari secara terus menerus dan juga selalu berpacu dengan lawan kalian untuk dapat mengontrol bola dengan baik. Bukan hanya itu, dengan kalian menggiring bola maka akan dapat membuat kalian berlari dengan fleksibel dan hal ini sangatlah baik untuk dapat menjaga kelenturan tubuh kalian.

3. Badminton atau Tenis

Jika kalian ingin cepat membakar kalori kalian dapat mengajak teman kalian ataupun pasangan untuk segera bermain tenis ataupun badminton. Ini merupakan cara yang sangatlah menyenangkan untuk dapat membakar kalori kalian, bukan? Dengan kalian bermain tenis dapat membakar kurang lebih 689 kalori dalam tubuh. Olahraga yang menggunakan media raket seperti ini mengharuskan kalian untuk dapat melakukan aktivitas lari dengan jarak yang cukup pendek. Dengan cara ini dapat melatih tubuh bagian atas kalian dalam hal kelenturan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY