Selalu Merasa Kenyang Bisa Jadi Gejala Kanker

Selalu Merasa Kenyang Bisa Jadi Gejala Kanker

276
0
SHARE

1

Bagi sebagian besar orang – orang di dunia ini terutama orang – orang yang sedang melakukan program diet guna menurunkan berat badan mereka. Apa itu rasa kenyang ? Rasa kenyang merupakan suatu hal yang selalulah didamba – dambakan oleh orang yang sedang melakukan program diet. Mengapa? Sebab rasa kenyang dapat membuat mereka akan mudah terhindar dari keinginan mereka untuk ngemil ataupun makan- makanan secara berlebihan. Itulah mengapa mereka akanlah merasa santai apabila perut mereka selalu merasa kenyang.

Akan tetapi berhati-hatilah kalian dengan rasa kenyang yang berlebihan dan juga berkepanjangan. Karena bisa jadi itu merupakan salah satu dari gejala- gejala penyakit kanker perut.

Ada dua alasan mengapa rasa kenyang dapat menandakan gejala- gejala penyakit kanker. “Dengan adanya sejenis tumor yang berada di dalam perut kalian, maka kalian akan beranggapan dan juga merasa bahwasannya perut kalian selalu terisi penuh sehingga akan muncullah rasa- rasa perut yang kenyang. Dan apabila pada ukuran yang lebih luas, penyakit kanker ini bisa menyebabkan sebuah sekresi berbagai hormon pada tubuh yang kalian yang bisa menekan nafsu makan,” jelas seorang dokter khusus menangani penyakit kanker ini di Imperial College London yang bernama Justin Stebbing .

Ia juga menambahkan dan menjelaskan bahwasannya ukuran tumor yang akan tumbuh mungkin tidaklah akan dapat membuat perbedaan mengenai dari rasa kenyang yang mereka derita . “Besar maupun kecilnya ukuran dari tumor yang akan tumbuh didalam perut tetap saja akan dapat membuat perut kalian merasa kenyang dan juga kalian dapat kehilangan nafsu makan.”

Sebaiknya apabila kalian merasa kalian sering merasa kenyang padahal kalian tidak ada makan seharian serta tidak memiliki nafsu makan, sebaiknya kalian di sarankan untuk pergi ke dokter agar tau masalah apa yang sedang menimpa kalian dan segeralah ambil tindakan. Karena apabila kalian tidak makan maka akan mengakibatkan tubuh kalian lemas dan pasti sulit untuk melakukan aktivitas.

Jadi, apakah perut kalian sering merasa kekenyangan ataupun perut kalian penuh? Akan lebih baik apabila kalian periksakan hal tersebut ke dokter spesialis terdekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY