Buah Ini Dapat Mencegah Penyakit Pada Tubuh

Buah Ini Dapat Mencegah Penyakit Pada Tubuh

217
0
SHARE

1

Mungkin kalian bukanlah baru pertama kalinya mendengar bahwasannya buah memiliki kandungan yang baik dalam program diet kalian. Akan tetapi, apakah kalian juga mengetahui bahwasannya beberapa buah dibawah ini juga bisa mencegah macam-macam penyakit? Berikut ini macam-macam buah yang dapat mencegah penyakit pada diri kalian:

1. Buah apel

Siapa yang tidak pernah mendengar atau melihat buah yang satu ini. Buah yang cukuplah populer didalam dunia kesehatan, buah yang mengandung 17% serat yang sangatlah dibutuhkan oleh tubuh manusia pada setiap harinya. Buah apel sangatlah dapat membantu dalam menjaga bagian kesehatan usus kalian. Bukan hanya itu, buah apel mengandung sebuah senyawa anti-alergi. Buah Apel yang berwarna cerah cenderung banyak mengandung antioksidan.

2. Buah anggur

Pada saat kalian setelah berolahraga pastinya kalian telah banyak mengeluarkan energy bukan? Ternyata Kalian dapat mengembalikan energy kalian yang hilang dengan memakan segenggam buah anggur. Tahukah kalian bahwasannya buah anggur sangatlah kaya kandungan vitamin, terutama jenis vitamin A, C, dan juga vitamin B6. Bukan hanya itu, buah anggur juga bisa membantu kalian dalam mengganti energi kalian yang hilang pad saat berolahraga. Berkat kandungan glikemik yang terdapat pada buah anggur yang bisa membantu tubuh kalian untuk menghasilkan lebih banyak kandungan glikogen.

3. Buah pepaya

Buah yang satu ini merupakan buah yang sangatlah mudah untuk kita temukan, buah yang berada pada wilayah tropis ini telah diyakini dapat menghilangkan gas yang mana menjadi penyebab dari gangguan pada sistem pencernaan. Bukan hanya itu, buah pepaya ternyata mengandung sedikit sekali kalori akan tetapi sangat kaya vitamin.

4. Buah mangga

Buah mangga memiliki banyak sekali kandungan vitamin yang mana lima kali lebih banyak dari pada kandungan buah jeruk, yakni manga kaya akan serat. Dan kabar baiknya lagi kandungan gula yang berada didalam buah ini ternyata diserap tubuh secara perlahan apabila dibandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Bukankah ini sebuah kabar baik kalian agar mengatur kadar gula dalam darah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY