1

Kaum pria, seringkali telah disibukkan dan biasanya senang dengan menyibukkan diri mereka dengan berbagai macam kegiatan. Menurut acara televise tentang kesehatan yakni Dokter Oz yang mana telah dikutip oleh cheatsheet.com, seorang pria haruslah mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin , serat dan juga mineral. Pria sangatlah membutuhkan makanan- makanan yang kaya akan folat yang mana dimanfaatkan untuk dapat menurunkan tekanan darah dan juga melawan kanker . Apabila kalian membutuhkan rekomendasi makanan-makanan yang mampu menunjang aktivitas kalian , berikut ini adalah makanan yang wajib ada dikulkas kalian.

1. Telur

Telur bahwasannya telah diyakini dan juga memanglah telah terbukti kaya akan kandungan protein. Bukan hanya protein, ternyata telur juga mengandung 13 vitamin yang sangat berbeda terutama pada bagian kuning telurnya. Telur sangatlah baik untuk dapat mengurangi berat badan kalian. Mengapa demikian? Karena telur mengandung 75% kadar lemak tidak jenuh. Apabila kalian mengonsumsi telur pada saat pagi hari dapat membuat kalian bertahan kenyang jauh lebih lama.

2. Jeruk

Buah jeruk tidaklah hanya kaya akan vitamin C. Akan tetapi jeruk manis, jeruk nipis, dan bahkan buah lemon mengandung antioksidan. Mengonsumsi jeruk sangatlah baik untuk dapat membantu kesehatan jantung kita. Satu gelas jus jeruk ternyata memiliki kandungan gizi yang jauh lebih banyak apabila di bandingkan dengan buah-buah lainnya seperti halnya buah apel ataupun buah nanas.

3. Tomat

Apa itu Tomat ? Tomat merupakan salah satu sumber terbaik bagi lycopene, yakni salah satu antioksidan yang sangat dikenal untuk dapat membantu kalian dalam mengurangi risiko penyakit kanker. Sebuah studi penelitian yang datang dari Harvard University telah menemukan bahwasannya apabila kalian mengonsumsi 10 produk dengan tomat dalam daftar menu mingguan makanan kalian ternyata dapat menurunkan terhadap risiko kanker prostat. Bukan hanya itu buah tomat juga kaya akan vitamin A, vitamin C dan juga vitamin E, serta ia juga kaya akan antiinflamasi dan kalium.

4 . Sayuran

Sayuran hijau dapat membantu detoksifikasi pada sel, yakni dapat membersihkan tubuh dari ancaman radikal bebas serta mencegah penyakit kanker.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY