Saos Tomat Dapat Membuat Awet Muda

Saos Tomat Dapat Membuat Awet Muda

298
0
SHARE

1

Siapakah yang tidak menginginkan tubuh yang terlihat awet muda? Banyak sekali orang terutama para kaum wanita yang ingin memiliki muka ataupun wajah serta penampilan yang selalu tampak segar dan juga fress, berseri, serta kulit yang halus terlihat menawan.

Untuk bisa mendapatkan dari penampilan idaman tersebut, banyak sekali para kaum wanita yang kemudian akan memilih produk- produk perawatan yang menggunakan bahan kimia. Dengan kalian menggunakan produk itu memanglah akan memberikan sebuah hasil yang dapat terlihat dengan waktu yang cepat. Akan tetapi ,efeknya bagi kulit kalian ke depannya akan menjadi suatu hal yang sangat berbahaya.

Oleh sebab itu, dari pada kalian terjebak dengan kondisi yang seperti ini, telah ada sebuah studi penelitian yang dikutip oleh dailymail.co.uk yang menyatakan bahwasannya mengonsumsi saus tomat dapat membantu kalian untuk dapat mewujudkan keinginan untuk memiliki kulit yang baik dan juga halus.
Penelitian ini dilakukan pada tahun 2012 lalu di wilayah Newcastle University, Inggris yang menemukan bahwasannya dengan kalian makan lima sendok makanan olahan tomat ternyata mampu meningkatkan produksi kolagen secara alami pada kulit kalian dan juga dapat melindungi sel –sel kulit dari paparan sinar radiasi matahari.

“Ternyata tomat tinggi akan kandungan lycopene, sebuah bahan antioksidan aktif yang sangat bermanfaat untuk dapat mempercantik dan memperhalus kulit kalian. Bahan ini pun telah lebih mudah untuk bisa diserap kulit kita sehingga akan memberikan hasiln untuk kecantikan dan kecerahan kulit pun terlihat lebih jelas,” ujar ahli dalam dunia biologi dari universitas Mark Birch Machin.

Menariknya lagi, dia menyatakan bahwasannya manfaat kandungan positif ini hanyalah terjadi pada orang- orang yang mengonsumsi tomat dalam bentuk olahan. Dan hingga pada saat ini belum di ketahui dan juga ditemukannya alasan di balik pernyataan ini. Meskipun demikian, bukanlah berarti studi penelitian ini akan selalu meminta kalian untuk dapat mengonsumsi saus tomat dalm bentuk olahan. Akan tetapi lebih menyarankan kalian untuk mengonsumsi saus tomat yang terbuat dari olahan tomat segar tanpa adanya bahan- bahan pengawet.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY