Fakta Lebih Baik Menggunakan Kacamata Dibanding Softlens

Fakta Lebih Baik Menggunakan Kacamata Dibanding Softlens

297
0
SHARE

1

Apabila perawatan yang salah pada penggunaan softlens ternyata akan dapat membuat mata kita mengalami masalah iritasi, dan juga dapat membahayakan kesehatan mata kita.

Beberapa orang-orang telah beranggapan bahwasannya perempuan yang menggunakan kacamata memiliki tingkat menarik hati yang jauh lebih tinggi apabila dibandingkan dengan perempuan yang tidak menggunakan kacamata. Namun, juga ada beberapa orang-orang yang beranggapan bahwasannya kacamata dapat mengganggu penampilan seseorang dan juga tidaklah nyaman apabila digunakan sehari-hari.Oleh sebab itulah, mereka lebih memilih menggunakan softlens.

Akan tetapi, tidak selamanya penggunaan softlens itu diperbolehkan. Apabila perawatannya tidak benar maka softlens akan dapat membuat mata kalian iritasi, dan juga dapat membahayakan mata kalian. Berikut ini kelebihan kacamata apabila dibandingkan dengan menggunakan soflens :

1. Dapat meningkatkan kesehatan mata

Ternyata Softlens mampu menutupi kornea mata kita yang dapat mengakibatkan pada menurunnya pasokan oksigen dimata kita. Apabila suplai oksigen tidak terpenuhi atau tidak cukup, maka mata kita akan mengalami sebuah masalah hipoksia yang dapat mengakibatkan mata kita merah, penglihatan akan kabur, dan bisa membuat peradangan. Oleh sebab itu, dengan kalian menggunakan kacamata ternyata sangatlah dianjurkan.

2. Kacamata jauh lebih nyaman apabila digunakan seharian

Mengapa bisa demikian? Jikalau kalian tidak hati-hati pada penggunaan soflens dengan waktu yang lama maka akan dapat membuat mata kalian kering dan mampu memicu iritasi. Akan tetapi, apabila kalian menggunakan kacamata dalam waktu seharian, maka hal ini tidak akan kalian alami.

3. Menggunakan kacamata akan merasa ‘lebih bebas’

Jika matamu kalian merasa lelah pada saat menggunakan kacamata, maka kalian akan tinggal melepas kacamata kalian tersebut. Namun, sangat berbeda apabila kalian menggunakan softlens. Softlens yang nyatanya haruslah benar-benar dirawat agar ia tidak mudah rusak, dan tidak terkontaminasi oleh bakteri-bakteri. Jadi, kalian tidak boleh melepas softlens kalian secara sembarang tempat dan juga tidak boleh menaruhnya hanya begitu saja.

4. Kacamata bisa menunjang penampilan seseorang

Ternyata pada saat kalian menggunakan kacamata itu dapat menunjang penampilan kalian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY