Samsung Galaxy Core Lite Dirilis, Ini Spesifikasinya
Samsung Galaxy Core Lite

Kabar mengejutkan datang dari Samsung, pasalnya perusahaan asal korea selatan tersebut baru saja menghadirkan Samsung Galaxy Core Lite di Taiwan baru – baru ini. Smartphone ini sendiri bisa dikatakan sebagai versi mini dari Galaxy Core, kendati demikian produk ini memiliki sejumlah fitur yang membuatnya begitu istimewa. Salah satu fitur andalan produk ini adalah teknologi 4G LTE, yakni jaringan akses data tercepat saat ini.

Selain itu, smartphone dengan layar 4.7″ inci ini juga sudah mendukung operating system android 4.3 jelly bean. Tak ketinggalan, prosesor quad core dengan clock speed 1.2Ghz juga didukung perangkat ini untuk melengkapi dapur pacunya. Sedangkan untuk menopang performanya, Samsung Galaxy Core Lite menggunakan RAM dengan kapasitas 1Gb. Hadir pula GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya, sehingga pengguna dapat menjalankan game dan aplikasi yang memerlukan dukungan grafis tinggi.

Untuk masalah fitur, smartphone teranyar Samsung ini hanya dibekali dengan fitur standar seperti wifi, bluetooth, browser, GPS, dan port USB. Hadir pula internal memori dengan kapasitas 8Gb sebagai media penyimpanan datanya, seta didukung juga dengan slot microSD up to 32Gb. Sedangkan untuk pengolah gambarnya, terdapat kamera dengan resolusi 5MP pada bagian belakang ponsel serta kamera dengan resolusi VGA pada bagian depannya.

Sedangkan untuk masalah harga, produk dengan baterai berdaya tampung 2.000mAh ini dijual seharga $266 USD di pasar Taiwan. Bila dirupiahkan, kurang lebih harga Samsung Galaxy Core Lite hanya berkisar 3 jutaan saja. padahal smartphone dengan dukungan teknologi 4G LTE lainnya masih dijual dengan harga yang lebih mahal. sayang, hingga kini belum diketahui kapan smartphone ini dijual secara global.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY