1

Kolesterol yang merupakan antioksi dan sangat kuat untuk melawan radikal bebas yang terdapat di dalam tubuh. Akan tetapi kelebihan kolesterol yang melebihi kapasitas di dalam tubuh ternyata dapat membuatnya menjadi menumpuk di aliran darah. Hal ini ternyata dapat berakibat fatal pada beberapa masalah- masalah kesehatan seperti halnya munculnya peradangan, stress dan juga beberapa masalah-masalah kesehatan lainnya. Untuk dapat menghindari hal itu kalian dapat mengurangi kadar kolesterol di dalam tubuh dengan menggunakan bahan alami ini :

1. Menggunakan minyak esensial serai

Minyak esensial serai yang nyatanya telah terbukti secara kesehatan atau klinis yang di sebut – sebut dapat menurunkan kolesterol yang berlebih. Apa itu Minyak esensial serai ? Minyak esensial serai ialah salah satu minyak esensial yang anti-mikroba yang sangat efektif. Serai yang di dalamnya mengandung berbagai macam zat penting yang dapat mendukung sistem kekebalan tubuh manusia yang juga dapat berperan sebagai analgesik .

2. Menggunakan minyak atsiri cengkeh

Cengkeh atau yang bahasa latin nya di sebut dengan (Syzygium aromaticum) juga telah lama dikenal sebagai anti-infeksi, analgesik, dan juga anti-inflamasi. Cengkeh yang memiliki anti oksidan yang sangat besar dari berbagai macam minyak esensial. Minyak yang aktif yang terdapat di dalam cengkeh ialah eugenol yang di mana berfungsi sebagai inhibitor platelet dan juga sebagai pencegah penggumpalan pada darah.

3. Magnesium

Dr. Carold Dean yang telah mengatakan bahwasannya magnesium yang bergerak sebagai statin yang bersifatb alamiah yang dapat berfungsi sebagai pengontrol jumlah produksinya kolesterol.Magnesium yang nyatanya mengaktifkan lebih dari 300 reaksi pada biokimia yang berbeda dan juga sangat diperlukan oleh tubuh. Kekurangan magnesium pada tubuh maka akan memicu terjadinya kadar kolesterol yang berlebih dalam tubuh Kita dan kalian dapat menemui kandungan magnesium di dalam makanan – makanan seperti halnya sayuran yang berdaun hijau, pada biji-bijian, pada ikan, pada kacang pada kedelai, dan juga pada buah alpukat.

4. Minyak kelapa

Penelitian terbaru yang di lakukan oleh para peneliti asal Malaysia yang telah menemukan bahwasannya minyak kelapa sangatlah berpotensi mengurangi mengenai rasa sakit dan juga peradangan dan juga minyak kelapa anti-inflamasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY