1

Semua orang yang berjenis kelamin wanita pasti lah sangat setuju bahwasannya masa menstruasi yang setis datang setiap bulannya sangat sanggup memberikan rasa yang tidak nyaman baik lahir maupun batin. Yang dimulai dari pada saatbketidakseimbangan hormone-hormon yang mengakibatkan membuat emosi kalian akan naik dan juga turun serta terasanya perasaan galau yang sangat mudah dan siap muncul sehingga nyeri pada area pinggang yang akan menyertainya.

Seringkali para wanita yang sedang berada pada masa menstruasi mengalami nyeri pinggang dan juga mengalami keram pada bagian perut yang akan muncul dan begitu menyakitkan. Bahkan sebagian dari wanita yang sering tidak mampu dengan rasa sakit nyeri pada tubuhnya. Apakah salah satu dari kalian juga termasuk orang yang di maksud di dalamnya? Jika iya, dari pada kalian mengeluh dan juga bersakit-sakit yang tidak mengenakan ternyata ada berbagai cara yang sangat menyenangkan untuk kalian menghalau rasa nyeri tersebut. Salah satu cara tersebut ialah dengan sering meminum segelas air susu.

Di kutip dari jurnal Nutrifood Research Center yang menyebutkan bahwasannya dengan kita meminum secangkir susu secara teratur dan rutin maka nyeri – nyeri pada saat menstruasi kalian akan hilang. Hal ini di sebabkan oleh karena susu nyatanya mengandung kalsium dan juga mineral magnesium yang ternyata dapat meringankan nyeri-nyeri yang sedang terjadi.

Jika kalian tidak terlalu suka mengonsumsi susu dengan susu yang rasanya hambar, kalian pun dapat menambahkan sedikit madu ke dalam susu tersebut. Dengan campuran madu inilah yang dapat membuat minuman yang kalian konsumsi menjadi lebih sehat dan sangat baik karena madu yang ternyata mengandung sifat yaitu anti inflamasi di dalam setetesnya yang dapat mencegah terjadinya peradangan di dalam tubuh. Oleh sebab itulah jika para wanita yang berada pada masa menstruasi maka ia dapat mengonsumsi segelah susu agar dapat mengurangi rasa nyeri pada area pinggang nya tersebut.

Semoga dengan kalian membaca artikel ini kalian lebih luas wawasan akan dunia kesehatan dan juga dapat mengatasi masalah nyeri saat menstruasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY