HTC One E8, Spesifikasi Usung Jaringan 4G LTE

HTC One E8, Spesifikasi Usung Jaringan 4G LTE

793
0
SHARE
HTC One E8, Spesifikasi Usung Jaringan 4G LTE

HTC One E8, Spesifikasi Usung Jaringan 4G LTE
HTC One E8

Seakan tak mau kalah saing, HTC juga merilis phablet dengan spesifikasi tinggi bernama HTC One E8. Produk ini nantinya akan menjadi punggawa baru bagi HTC dalam bersaing di pasar smartphone kelas atas, khususnya dalam menghadang produk – produk besutan Brand ternama seperti samsung.

HTC One E8 sendiri memiliki layar 5″ inci yang menghasilkan resolusi 1920×1080 pixel, selain itu phablet ini juga dilengkapi dengan OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Sedangkan untuk dapur pacunya, tersedia prosesor quad core dengan clock speed 2.5Ghz, guna memaksimalkan kinerja chipset tersebut HTC juga menambahkan RAM dengan kapasitas 2Gb.

Sebagai produk papan atas, smartphone layar lebar ini juga didukung dengan teknologi 4G LTE. Sehingga pengguna yang sering mengakses internet akan mendapatkan kepuasan tersendiri, pasalnya 4G LTE merupakan jaringan akses data tercepat di dunia saat ini. Disamping itu, pengguna juga dapat mengakses internet melalui fitur wifi yang telah disediakan.

Kecanggihan fitur HTC One E8 juga nampak pada sektor pengolah gambarnya, sebab produk ini dilengkapi dengan dua kamera pada bagian depan dan belakangnya.  Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP. Hadirnya dua kamera tersebut akan memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar, merekam video, foto selfie, dan yang terpenting adalah video call.

Sementara untuk masalah harga, smartphone ini masih belum diketahui akan dijual dengan kisaran harga berapa. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, ada kemungkinan jika HTC akan menjual produk ini dengan harga yang tidak murah. Bagaimana menurut anda, apakah smartphone ini akan tersedia di indonesia atau tidak?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY