1

Selain kalian berolahraga ataupun berlibur dengan waktu yang singkat, dengan makanan yang kalian konsumsi yang akan segera masuk ke dalam tubuh kalian ternyata bisa menanggulangi dan bahkan menghilangkan rasa stress pada diri kalian yang mana akan stress mempersipkan hal-hal untuk pesta perkawinan kalian. Berikut ini adalah makanan-makanan yang mampu mengusir stress pada diri orang yang akan melakukan acara pernikahan:

1. Teh Hitam

Walaupun teh hitam terasa sangat pekat dan juga agak sedikit pahit di lidah kita. Akan tetapi, teh hitam yang mana telah dikenal sebagai sebuah senjata rahasia bagi para calon seorang pengantin di Negara Inggris, untuk dapat menampik serangan-serangan yang dapat membuat panik yang mungkin datang dimanapun dan kapanpun. Hindarilah minuman yang mengandung soda dan juga konsumsilah teh hitam. Mengapa? Karena teh hitam akan membuat kalian merasa lebih tenang dan juga dapat menurunkan tingkat stress pada tubuh kalian.

2. Cokelat

Siapapun pasti telah mengetahui bahwasannya cokelat ialah makanan yang sangat ampuh untuk dapat memompa suasana hati kalian menjadi lebih ceria kembali. Cokelat kaya akan kandungan flavanoids yang bisa menenangkan hati kalian, satu-satunya ketakutan bagi para calon pengantin untuk mengkonsumsi cokelat ialah hanya karena faktor lemak dari cokelat tersebut. Kalian tidak perlu khawatir mengenai gaun pengantin yang merupakan impian kalian. Kalian dapat memilih cokelat yang setidaknya ia mengandung 70% lebih cocoa, jenis cokelat yang hitam seperti ini sangatlah baik untuk mensukseskan program diet kalian.

3. Buah Jeruk

Mengapa buah jeruk? Karena Vitamin C yang mana terdapat di dalam buaj jeruk yang akan segera mereduksi hormon stress yang dapat dihasilkan oleh tubuh manusia. Buah jeruk juga sangat praktis dan juga sangatlah mudah untuk dapat dibawa ke mana-mana. Ada baiknya apabila kalian selalu membawa satu buah jeruk di kantong atau diransel kalian untuk dapat menghilangkan stress ataupun kalian yang akan melakukan meeting bersama sang vendor.

4. Buah Alpukat

Nutrisi di dalam buah alpukat bisa melindungi tubuh kalian dari kerusakan oksidatif. Bukan hanya lezat, buah alpukatpun sangat banyak manfaatnya bagi tubuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY