Asus Memo Pad 8
Asus Memo Pad 8

Sebagaimana yang diketahui, Asus telah mengahdirkan sebuah tablet tanguh dengan nama Asus Memo Pad 8. Tablet ini sendiri memiliki layar dengan bentang 8″ inci beresolusi 1920×1200, yang mana untuk jenis layar yang digunakannya adalah tipe In Plane Switching (IPS). Yang menarik, selain ukurannya yang lumayan besar tablet ini juga didukung dengan dapur pacu yang tangguh untuk menghasilkan performa yang handal.

Menilik bagian dalamnya, tablet dengan OS android 4.2 jelly bean ini dilengkapi dengan prosesor quad core 1.6Ghz yang akan semakin memantapkan kinerjanya. Tak hanya itu, tersedia juga RAM dengan kapasitas 1Gb yang berfungsi sebagai penopang kinerja tablet ini dikala pengguna menjalankan aplikasi berat.

Sekilas, produk ini nampak biasa saja, namun kenyataanya tablet ini begitu istimewa. Terlebih lagi pada bagian belakangnya tersedia kamera dengan sensor 5MP yang siap mengabadikan setiap momen berharga milik penggunanya. Tak ketinggalan, pada bagian depan tablet juga tersedia kamera dengan resolusi 2MP, kamera tersebut nantinya dapat dmanfaatkan untuk keperluan video chat ataupun foto selfie.

Sedangkan untuk fitur pendukung, tersedia wifi, bluetooth, browser, GPS, serta memori internal dengan kapasitas 16Gb. Tak ketinggalan, tersedia juga slot microSD yang sanggup menampung data tambahan hingga 32Gb. Sementara untuk sumber dayanya, baterai dengan daya tampung 3950mAh telah dibenamkan Asus pada tablet ini, sehingga tersedia sumber daya yang cukup untuk mengoperasikan tablet dengan rentang waktu yang lebih lama.

Untuk masalah harga, seperti biasanya Asus menghadirkan tablet ini dengan harga jual yang terjangkau. Dari informasi yang beredar saat ini, tablet Asus Memo Pad 8 kabarnya dipatok dengan banderolan sekitar 1,2 jutaan. Namun belum diketahui apakah harga tersebut merupakan harga resmi tablet ini dipasar global dan indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY