Yang Mana Jenis Rambut Kamu

Yang Mana Jenis Rambut Kamu

240
0
SHARE

1

Salah satu penunjang penampilan adalah rambut, baik itu untuk pria atau pun wanita. Untuk itu kita wajib bersyukur untuk anugerah yang telah diberikan oleh-Nya. Tiap-tiap manusia memiliki tipe-tipe rambut yang berbeda, jika ingin melakukan perawatan rambut agar lebih mudah ada baiknya kita mengenali tipe rambut apa yang kita miliki.
Beberapa tipe rambut sebagai berikut,

1.Tipe Rambut Ikal.

Tipe rambut ikal ini memiliki susunan yang tidak rapi dan bergelombang. Namun bukanlah tidak mungkin pemilik rambut ini mampu menarik perhatian dan tampil seksi dengan rambutnya. Jadi jika kamu memiliki rambut ikal tidak perlu merasa terburu-buru melakukan pelurusan rambut. Kreasikan imajinasi kamu dalam mengapresiasikan penampilan.

2.Tipe Rambut Keriting

Rambut keriting memiliki susunan penampilan yang lebih complicated dari rambut ikal, jika kamu memiliki tepi rambut ini, pastikan rambutmu selalu dalam jkjeadaan setengah basah karena itu dapat mencegah rambut keriting berbentuk megar dan mudah berantakan.

3.Tipe Rambut Lurus

Tipe rambut ini memiliki batang rambut yang benar-benar lurus. Banyak orang yang mengidamkan tipe rambut ini, agar tidak merasa bosan, kreasikanlah rambutmu dengan berbagai gaya dengan memberikan kesan berisi pada rambut.

4.Tipe Rambut Kasar

Tekstur yang dimiliki rambut ini cenderung kering dan gampang kusut, gunakanlah selalu kodisioner setelah keramas untuk menambah kelembaban pada rambut.

5.Tipe Rambut Halus

Tipe rambut ini memiliki volume, sedikit lepek dan cenderung lemas. Pastikan pula melakukan perawatan intensif, dan memberikan vitamin untuk menambah pertumbuhan rambut agar lebih tebal.

Setelah mengetahui tipe rambut yang dimiliki, pilihlah produk perawatan rambut yang sesuai dengan tipe rambut, ada baiknya juga memberikan nutrisi-nutrisi alami yang berasal dari alam. Karena produk-produk kimia tidak selalu memberikan efek kebaikan pada tubuh manusia. Dan untuk para wanita berjilbab pastikan rambut dalam keadaan kering sebelum dibungkus dengan jilbab untuk tetap menjaga kesegarannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY