Huawei Mulan, Hp Octa Core Berbasis Android 4.4 KitKat

Huawei Mulan, Hp Octa Core Berbasis Android 4.4 KitKat

1306
0
SHARE
Huawei Mulan

Huawei Mulan
Huawei Mulan

Huawei kembali menghadirkan smartphone tangguh dengan nama Huawei Mulan, produk ini sendiri merupakan sebuah smartphone dengan layar 4.9″ inci beresolusi 1920×1080 pixel yang akan menjadi pesaing berat smartphone kelas atas lainnya. Sebab, Huawei sendiri telah membekali produk ini dengan prosesor octa core berkecepatan 1.3Ghz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 3Gb.

Tak hanya itu, sebagai pengolah grafisnya produk ini juuga sudah didukung dengan GPU Mali-T624. Sedangkan untuk sistem operasinya, Huawei Mulan menggunakan OS android 4.4 KitKat yang pastinya akan memberikan performa luar biasa terhadap produk ini.

Menengok ke sektor pengolah gambar, smartphone teranyar Huawei ini menyediakan dua buah kamera yang terpasang disisi depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP, untuk fungsinya dapat digunakan untuk video call dan foto selfie. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 13MP, yang mana untuk fungsinya sebagai pengolah gambar yang meliputi aktifitas merekam video dan memotret.

Sayang, hingga informasi ini dimuat belum diketahui spesifikasi lengkap Huawei Mulan. Kendati demikian, untuk sejumlah fitur utama seperti bluetooth, wifi, browser, GPS, dan port USB dipastikan tersedia pada produk ini. Disamping itu, memori internal dan slot microSD juga akan tersedia pada produk ini, hanya saja untuk kapasitasnya memang masih belum diketahui.

Terkait masalah harga, hingga kini belum diketahui berapa kisaran harga Huawei mulan di indonesia. Namun sejumlah pihak meyakini produk ini akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari kebanyakan smartphone Octa Core yang ada saat ini. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui juga apakah produk ini akan hadir ke indonesia atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY