Samsung Galaxy Tab 4 Nook Spesifikasi, Tablet Harga 2 Jutaan

Samsung Galaxy Tab 4 Nook Spesifikasi, Tablet Harga 2 Jutaan

2580
0
SHARE
Samsung Galaxy Tab 4 Nook

Samsung Galaxy Tab 4 Nook
Samsung Galaxy Tab 4 Nook

Samsung Mobile merupakan salah satu perusahaan yang sangat agresif sekali dalam mengeluarkan gadget terbarunya. Setelah musim lalu sukses dengan peluncuran Galaxy note 3, kali ini pabrikan asal Negeri Matahari ini secara resmi telah merilis seri tablet Samsung galaxy terbaru yang mereka beri nama Samsung Galaxy Tab 4 Nook. Samsung Mobile tentu akan menerapkan spesifikasi yang sangat tinggi pada tablet terbarunya ini, penasaran dengan spesifikasinya? Baca selengkapnya dibawah ini.

Sperti yang kita tahu bahwa Samsung Mobile selalu menciptakan smartphone maupun tablet dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, begitu juga dengan tablet Samsung Galaxy Tab 4 Nook ini yang kabarnya akan dibenamkan beberapa keunggulan seperti Sistem Operasi dari Android terbaru versi 4.4 KitKat yang akan di support dengan dukungan daya pacu Prosesor Quad Core ARM Cortex A-7 serta Chipshet Qualcomm Snapdragon 400.

Samsung Galaxy Tab 4 Nook juga akan dibalut dengan desain elegant yang mengusung konsep laya sentuh berukuran 7 “ inci dengan resolusi mencapai 1280 x 800 piksel. Adanya perpaduan antara pengolah grafis dari Adreno 305 dan RAM dengan kapasitas 1,5 GB tentu akan akan membuat kinerja dari Tablet canggih ini bekerja lebih optimal.

Buat Anda yang suka menyimpan file, video, film dengan ukuran besar, jangan khawatir karena Samsung Galaxy Tab 4 Nook juga telah mneyediakan slot kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang dapat kita upgrade menjadi 64 GB melaui microSD. Tidak hanya itu tablet Samsung Galaxy Tab 4 Nook juga telah dilengkapi dengan dua buah kamera depan dan belakang dengan masing- masing sensor 3 MP untuk belakang, serta 1,3 MP untuk depan.

Seperti yang dinlasir dari Kabarselular.com ( 05/08/2014) yang memaparkan bahwa tablet Samsung Galaxy Tab 4 Nook ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni $200 atau sekitar Rp 2,3 Jutaan. bagaimana, Tertarik untuk memilikinya? silahkan kunjungi gerai resmi Samsung Mobile terdekat di kota Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY