Tips Sederhana Menunjukkan Cinta Pada Pasangan Anda

Tips Sederhana Menunjukkan Cinta Pada Pasangan Anda

867
0
SHARE

1

Tidak hanya memberikan cara untuk sekedar mengatakan Anda mencintai pria Anda tetapi juga untuk menghormati dia dengan sebuah tindakan sederhana. Menurut The Gottman Institute, kemesraan dan kepuasan merupakan dua elemen yang paling penting dalam percintaan yang berharga dan tahan lama.

Ketika kita bertindak dengan cara-cara yang penuh kasih dan menghargai, itu tidak hanya menunjukkan pada suami anda bahwa Anda mencintainya, tetapi juga mengubah akar pernikahan Anda. Berikut cara-cara mengatakan Cinta kepada pasangan Anda melalui tindakan tertentu:

1. Berikan Dorongan tertentu

Seperti ketika Anda mengatakan. “Kau suami yang hebat!” atau “Aku suka bagaimana kamu menanggapi panggilan telepon dari bank, dengan hormat tetapi tegas!”, kata-kata tersebut menunjukkan perhatian yang lebih dan suatu kebanggaan untuknya.

2. Menunjukkan Cinta

Setiap dari kita rindu untuk selalu diterima dengan apa adanya kita. Apakah itu berarti pasangan Anda sempurna? Mungkin Anda sering mengatakan, “Aku mencintaimu. Aku hanya berharap kamu lebih tepat waktu.” Buka kata-kata seperti itu yang harus diucapkan. Jangan menambahkan sesuatu dibelakangnya. Jangan ada catatan kecil. Cukup katakan saja “Aku mencintaimu”.

3. Lakukan sesuatu yang menonjol

Lakukan sesuatu hal kecil yang dapat membuat pasangan Anda semakin jatuh cinta. Seperti perbaiki sepatu olahraga favoritnya yang rusak, mungkin-kenapa tidak? Melayani setiap harinya adalah cara yang paling efektif menunjukkan cinta yang sejati. Tetapi melakukan hal yang simple dan menonjol dapat mengingatkan pasangan Anda bahwa dia layak untuk sesuatu yang ekstra.

4. Mengenang masa lalu dalam perbincangan

Mengatakan “Ingatkah ketika” adalah kata-kata yang mengundang untuk kembali menyusuri kenangan bersama-sama. Mengembalikan memori atau kenangan masa lalu-memberitahukan pasangan Anda bahwa Anda senang menikah dengannya dan ketika Anda berbagi cerita masa lalu pastikan itu juga merupakan cerita favoritnya. Seperti, “Ingatkah ketika kita membawa anak-anak pergi pertama kalinya ke Disneyland?” dan hanya untuk mendengar, “Ya, bagaimana saya bisa melupakannya? Hari itu adalah hari yang berkesan bagi hidup saya”.

5. Tanyakan bagaimana harinya dan doakan khusus tentang itu

Selalu biasakan untuk menanyakan “Bagaimana harimu?” dan bila ada sesuatu yang membuatnya gelisah maka doakanlah dia. Dengarkan dia dengan baik-baik, dan penuh perhatian.

Cinta yang diberikan dengan khusus tidak hanya merubah pasangan tetapi juga memberikan perubahan pada diri kita sendiri. Ketika kita mengasihi dia, kita belajar untuk mencintainya lebih dalam dan sangat besar, tanpa perlu pengakuan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY