Evercoss A28T
Evercoss A28T

Ponsel Android murah menjadi jalah satu dambaan bagi kita yang ingin memiliki ponsel canggih namun masih terkendala dengan anggaran. Ponsel merk Evercoss bisa menjadi pilihan bagi anda, pasalnya produk yang ditawarkan dengan harga yang tergolong cukup terjangkau dan di bawah rata-rata ponsel selevelnya. Walaupun mempunyai harga murah tetapi untuk spesifikasi dan fitur yang ditanamakan cukup standart untuk sebuah ponsel Android. Bila anda masih bingung menentukan ponsel Android yang cocok, mungkin salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah seri Evercoss A28T.

Ponnsel ini memiliki desain cukup menarik dengan didukung bentang layar cukup lebar yaitu 4 inci, untuk bodinya sendiri sudah tergolong cukup ramping dan enak untuk digenggam karena ukurannya yang elegan dan pas ditangan dengan dimensi 126mm x 65mm x 10mm dan mempunyai bobot bersih 120.4 gram. Selain itu, teknologi layar juga sudah menggunakan layar WVGA full Touch Screen mamapu menghasilkan resolusi 480 x 800 piksel.

Dari segi perfoma, Evercoss A28T menanamkan prosesor dual core yang mampu dipacu hingga kecepatan 1.3 GHz, selanjutnya untuk menambah tenaga disematkan RAM sebesar 256 MB. Walaupun masih tergolong memiliki spesifikasi yang minim teteapi untuk urusan kinerja masih lumayan mampu untuk membuka aplikasi dan game standar. Namun untuk aplikasi atau game yang bejenis HD anda haras sedikit kecewa karena  memang ponsel ini diperuntukan hanya untuk penggunaan standar ponsel Android.

Fitur kamera juga tidak ketinggalan, dengan memberikan dual kamera sudah cukup bagi Anda yang suka dengan fotografi dan berfoto ria. Kamera belakang memiliki sensor lensa dengan besaran 3 MP namun tidak dilengkapi dengan auto fokus dan kamera mukanya memiliki sensor 1.3 MP. Dengan dua buah kamera yang melekat pada Evercoss A28T sudah bisa melengkapi kekurangan Fitur yang lainnya. Hasil dari jepretan kamera juga bisa langsung disimpan di internal memori ponsel karena perangkat ini menyediakan media penyimpanan internal 512 MB dan bisa diperbesar melalui eksternal MicroSD hinga 32 GB.

Beralih kesektor pengolahan aplikasi, Evercoss A28T menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan untuk ketahanan masa guna menggunakan baterai berkapasitas 1350 mAh. Kelebihan lain yang bisa kita temui pada ponsel Evercoss kali ini adalah tersedinya dual slot sim card sehingga sangat memudahkan bagi Anda yang mempunyai dua SIM karena dapat digunakan secara bersamaan tanpa harus membawa dua ponsel. Jaringan yang digunakan ponsel ini juga sudah mendukung HSDPA sehingga sangat nyaman ketika digunakan untuk browsing atau bersosial media.

Sebenarnya masih banyak fitur-fitur lain yang masih dimiliki ponsel ini diantaranya MP3 Player, Video Recorder, Radio FM, Webcam, Audio Player, Sound Recorder, Radio FM, Webcam dll. Bila anda berminat dan ingin memiliki ponsel ini, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, pasalnya harga Evercoss A28T cukup terjangkau untuk kalangan mengah kebawah yang hanya dibandorl sekitar 700 ribuan saja. Dengan harga yang tergolong cukup murah untuk ponsel Android, sudah cukup layak untuk spesifikasi dan ftur yang ditanamkannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY